Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
8/29/2009 11:46:00 AM

Akibat Petasan, Toko Mebel Terbakar

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Sebuah toko mebel yang terletak di Jl Andi Tonro Sungguminasa terbakar akibat petasan yang dimainkan anak-anak di sekitar tempat tersebut, Kamis (27/8) sekitar pukul 18.00 wita.
Pemilik usaha, Ridwan Dg Nai (50), mengatakan, percikan api bermula datri petasan yang diledakka anak-anak di sekitar rumahnya. Dirinya sudah berkali-kali melarang, tapi tetap saja anak-anak tersebut bermain.
"Saya sudah melarang anak-anak itu bermain petasan roket. Tapi tidak didengar. Saat petasan itu diledakkan, percikan api masuk ke toko dan membakar plastik. Dengan cepat api menyebar," katanya, kemarin.
Beruntung sejumlah warga yang berada di lokasi segara melakukan pertolongan. Api tidak sampai menghanguskan seluruh isi toko. Namun, sejumlah kursi dan meja hangus terbakar. Sisa barang yang tidak terbakar sudah dipindahkan ke tempat aman.
"Untung tidak ada korban jiwa. Kerugian saya masih didata. Tapi kurang lebih Rp 5 juta," katanya.
Petasan Disita
Sementara, jajaran Kepolisian Resor Kota (Polresta) Gowa berhasil menyita ratusan petasan berbagai jenis. Petasan tersebut didita dari tiga toko berbeda di Kecamatan Somba Opu dan Pallangga.
Petasan tersebut antara lain jenis roket, magical shot, comet, cround bloom, dan petasan korek.
Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Gowa AKP Agus Salim mengatakan, penyitaan dilakukan dari toko Galaksi, Jl Kh Wahid Hasim, toko di Romangpolong, dan salah satu toko di Pallangga.
"Penyitaan petasan ini menindaklanjuti perintah lisan Kapolda. Ini bagian dari Operasi Cipta Kondisi dalam rangka pengamanan bulan Ramadan," jelasnya di kantornya, Jumat (28/8).
Dijelaskan, pihaknya memberikan pembinaan kepada penjual sebagai langkah awal. Polisi juga meminta pedagang tidak lagi menjual petasan karena dapat mengganggu pelaksanaan ibadah puasa.(ute)

Puluhan Motor Bali Terjaring
SELAIN berhasil mengamankan ratusan petasan, jajaran Satlantas Polresta Gowa juga berhasil mengamankan puluhan kendaraan yang kerap melakukan balapan liar (bali) di sejumah jalan di Butta Bersejarah ini.
Motor tersebut saat ini diparkir di halaman markas Polresta Gowa. Salah seorang petugas, Muh Nur mengatakan, motor tersebut dijaring saat aksi bali di Jl Tun Abdul Razak-Jl Aroepala.
Aksi bali di lokasi tersebut hampir setiap menjelang buka puasa berlangsung. Selain di jalan itu, sejumlah lokasi di beberapa daerah. Seperti di Desa Barembeng, Kecamatan Bontonompo.(ute)

0 komentar: