Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
9/06/2009 09:50:00 PM

Anggota DPRD Mulai Berkantor

Diposkan oleh tuGOWA

ANGGOTA DPRD Gowa periode 2009-2014 yang baru dilantik Kamis (3/9) lalu, mulai masuk kantor dan menjalani masa tugas hari pertama Jumat (4/9) kemarin.
Berdasarkan pemantauan BKM di kantor wakil rakyat tersebut, sejumlah anggota dewan baru terlihat bercengkrama dan silaturahim di ruang loby. Mereka rata-rata masih menikmati kenalan satu sama lain sesama anggota dewan sambil meninjau satu per satu ruangan di kantor dewan tersebut, terutama ruang komisi.
Hasniaty Hayat, dari PDK mengatakan, hari pertama ini, merupakan awal adaptasi dengan lingkungan kerja dewan. ''Kita belum terbagi dalam komisi karena masih menunggu penerapannya kemudian,'' sela Hasniaty. Sementara untuk unsur pimpinan sementara seperti H Ansar Usman dan wakilnya, H Rahmansyah, keduanya sudah menempati ruang pimpinan yang sudah ada. ((Sar))



0 komentar: