Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
9/05/2009 12:29:00 AM

Beri Sambutan, Tenri Olle Menangis

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA -- Sebanyak 18 anggota DPRD Gowa yang lama periode 2004-2009 mangkir dalam menghadiri sidang paripurna istimewa pada pelantikan 45 anggota DPRD Gowa periode 2009-2014, Kamis, 3 September. Sidang paripurna istimewa dibuka Ketua DPRD Tenri Olle Yasin Limpo dan ditutup Ketua DPRD sementara periode baru, Ansar Usman dari Partai Golkar.

Turut hadir Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo, Wakil Bupati Abd Razak Badjidu, dan Ketua Pengadilan Negeri Sungguminasa Andi Isna Renishwari. Pada sidang terakhir legislator lama ini, Tenri Olle sempat meneteskan air mata karena terharu saat memberi sambutan.

Dia menuturkan, selama periode lima tahun terakhir, DPRD melahirkan tiga perda inisiatif dan tidak dipusingkan dana tunjangan komunikasi intensif. Ichsan berharap, eksekutif dan legislatif membangun kerja sama yang lebih baik lagi sehingga program pembangunan dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan. (*/mdr)



0 komentar: