Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
9/02/2009 10:24:00 AM

Besok, 45 Anggota DPRD Gowa Dilantik

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA -- Simpang siurnya jadwal pelantikan anggota DPRD Gowa periode 2009-2014 terjawab setelah Wakil Ketua DPRD Gowa, Amir Uskara, menegaskan bahwa pelantikan tersebut dilakukan besok, Kamis, 3 September. "Undangan pelantikan sudah beredar," ujar Amir, Selasa, 1 September.

Staf DPRD Gowa pun sibuk menyiapkan rencana pelantikan tersebut. Beberapa di antara mereka ada yang mengetik dan mengedarkan undangan. Staf lainnya mempersiapkan ruangan yang akan dipergunakan tempat pelantikan.

Menurut Amir, pelantikan anggota DPRD Gowa yang baru sebenarnya tidak terlalu krusial untuk dipersoalkan kalau semua pihak bersabar. Pasalnya, jadwal pelantikan terkendala persoalan administrasi yang harus diselesaikan.

Plh Sekretaris DPRD Gowa, Madjid Basolle, berharap semua legislator yang baru untuk menghadiri gladi hari ini di Gedung DPRD Gowa untuk mengetahui posisi masing-masing saat pelantikan.
Sempat Gelisah

Tidak adanya jadwal yang tetap terkait dengan pelantikan tersebut membuat sejumlah anggota dewan yang baru gelisah. Beberapa di antara mereka sempat mendatangi Kantor KPU Gowa mempertanyakan kepastian pelantikan. Semua menjadi jelas dengan keluranya SK Gubernur Sulsel.

"Jadi jangan kami disalahkan soal pelantikan itu karena harus dilakukan sesuai tahapan-tahapan. Kalau kemudian terlambat, jangan tuding KPUD," ujar Ketua KPU Gowa, Hirsan Bachtiar. Terkait pelantikan tersebut, sejumlah anggota DPRD Gowa yang baru menuding kalau KPUD Gowa lamban memproses pelantikan tersebut. Namun, Hirsan menegaskan nama-nama anggota DPRD yang baru sudah diserahkan kepada gubernur sejak tiga minggu lalu. (*/mdr)


0 komentar: