Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
9/05/2009 12:35:00 AM

Duet Tenri YL-Amir Menguat

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA(SI) – Menjelang pelaksanaan Pilkada Gowa 23 Juni 2010 mendatang,suhu politik di kabupaten tetangga terdekat Kota Makassar ini mulai menghangat.

Setelah nama Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo dikabarkan menguat akan maju kembali lewat Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) dan Partai Demokrat, kini giliran Ketua DPD II Partai Golkar Gowa Tenri Olle Yasin Limpo didorong maju sebagai bakal calon oleh partainya dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Bahkan, beredar kabar bahwa kakak kandung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo tersebut menyiapkan berbagai langkah strategis untuk memenangkan pilkada, termasuk menjajaki kemungkinan dipaketkan dengan Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel Amir Uskara.
“Kesiapan Ketua DPD II (Tenri Olle) untuk maju itu sudah ada. Namun, kami belum resmi memublikasikan karena masih menunggu hasil survei dan mekanisme di internal partai yang akan berjalan,” ungkap Sekretaris DPD II Partai Golkar Gowa Kamaruddin Timung kepada Seputar Indonesia (SI) kemarin.

Saat ditemui, Amir tidak menampik adanya kabar yang ingin menduetkan dia dengan Tenri Olle. Bagi mantan Wakil Ketua DPRD Gowa 2004-2009 ini, peluang menjadi wakil bupati berpasangan dengan Tenri,dianggap sangat memungkinkan terjadi,bila nanti Golkar dan PPP sudah deal mengajukan satu pasangan.

‘’Dalam politik semua bisa terjadi, termasuk kesepakatan antara PPP dan Golkar untuk mengusung calon,’’ tandas Amir, sesaat setelah menghadiri pelantikan anggota DPRD Gowa 2009-2014 di Gedung DPRD Gowa kemarin. Amir yang juga terpilih menjadi anggota DPRD Sulsel di pemilu legislatif lalu, mengaku kesiapannya maju di pilkada sudah positif, termasuk bila berpasangan dengan Tenri.

Apalagi, antara dia dan mantan Ketua DPRD Gowa tersebut sudah saling mengerti dan memahami. “Namun, semua kami masih serahkan di mekanisme internal partai.Apakah saya harus maju sebagai bupati atau wakil. Apalagi, perolehan suara partai kami di pemilu legislatif cukup signifikan di Gowa, yakni 24.000 suara,”ujarnya.

Sementara itu,Tenri tidak menampik dan membenarkan menguatnya wacana yang ingin menduetkannya dengan Amir Uskara. Hanya,Tenri yang juga kakak kandung Ichsan Yasin Limpo, mengaku masih menunggu hasil survei di internal partainya. ‘’Sebagai kader, saya tetap menunggu hasil survei Golkar,’’ tuturnya.

Sekadar diketahui, di Pilkada Gowa diprediksi akan diikuti minimal empat pasangan. Selain Tenri-Amir yang menguat,Bupati Ichsan YL juga semakin dekat dengan Ketua PDK Gowa Rahmansyah. Selain itu, mantan rival Ichsan saat Pilkada 2005, yakni Andi Maddusila Andi Idjo, sesuai rencana, segera mendeklarasikan diri beserta partai pengusung.

Sementara untuk jalur perseorangan, pasangan Ahmad Pidris Zain-Abd Ravy Rasyid sudah mendeklarasikan diri serta Ketua Partai Kedaulatan Sulsel Asrullah semakin intens menggalang dukungan.“ Syarat dukungan KTP untuk perseorangan, sudah terkumpul puluhan ribu,”tandas Asrullah. (herni amir/arif saleh)





0 komentar: