Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
9/12/2009 12:46:00 PM

Ichsan Segera Bersikap

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo akhirnya angkat bicara terkait pilkada di Butta Bersejarah ini. Ia mengaku akan bersikap secara resmi terkait pencalonannya oleh sejumlah partai politik dan organisasi masyarakat untuk maju kembali pada pilkada 2010 mendatang.
Namun, sikap apakah kembali maju atau memberikan kesempatan kepada calon lain berkompetisi akan diungkap setelah hari ke-40 berpulangnya ke rahmatullah ayahnya, HM Yasin Limpo.
"Saya sangat mencintai ayah saya lebih dari segala-galanya. Karena itu, kurang etislah saya bersenang-senang secara pribadi terkait dengan pencalonan itu. Sementara duka dan kenangan yang ditinggalkan Sang Ayah masih begitu membekas. Tunggulah 40 hari setelah beliau meninggal, saya akan umumkan sikap saya," kata mantan anggota DPRD Sulsel ini per telepon lewat Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Gowa Arifuddin Saeni, Kamis (10/9).
Sebelumnya, Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Gowa telah menetapkan Ichsan sebagai calon tunggal yang akan diusung pada pilkada mendatang. Demikian halnya DPAC Partai Demokrat telah bulat menyatakan dukungan kepada adik Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ini.
Menurut Ichsan, dirinya sangat memahami apa yang diinginkan masyarakat Gowa dengan sikap diamnya itu. Tapi dia juga harus bisa menahan parasaannya untuk tidak terlalu bergembira ataukah menerima dengan spontan karena masih berduka.
Bursa PKS
Sementara itu, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Gowa juga sudah menjaring sejumlah figur untuk dijadikan calon Bupati Gowa periode 2010-2015. Pada musyawarah kerja pekan lalu, terungkap sembilan nama telah terjaring partai ini.
Nama-nama itu masing-masing Andi Maddusilla Andi Idjo (pensiunan PNS), Abdul Latif Hafid (Ketua PKB Gowa), Hasan Hasyim (Kepala Kesbang Gowa), Ichsan Yasin Limpo, Bupati Gowa), Khairil Muin ( Kadistamben Gowa), Nasrun Hamdat Dg Hayala (Direktur NAS Group), Ridwan Bakka (Ketua Bapilu PKS Gowa), Tenri Olle Yasin Limpo (Ketua Golkar Gowa), dan M Yusuf Sommeng (Sekkan Gowa).
"Kandidat yang akan kita usung harus betul-betul berkualitas dan mampu mewujudkan Gowa lebih baik ke depan," kata Ketua PKS Gowa Hasan Hamido.(ute)

bursa cabup di pks
- Andi Maddusilla Andi Idjo (pensiunan PNS)
- Abdul Latif Hafid (Ketua PKB Gowa)
- Hasan Hasyim (Kepala Kesbang Gowa)
- Ichsan Yasin Limpo (Bupati Gowa)
- Khairil Muin (Kadis Tamben Gowa)
- Nasrun Hamdat Dg Hayala (Direktur NAS Group)
- Ridwan Bakka (Ketua Bapilu PKS Gowa)
- Tenri Olle Yasin Limpo (Ketua Golkar Gowa)
- M Yusuf Sommeng (Sekkab Gowa)


0 komentar: