Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
9/16/2009 12:03:00 AM

Listrik Padam, 3 Pompa PDAM Rusak

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Dirut PDAM Gowa, H Hasanuddin Kamal mengeluh. Pasalnya, dalam sekaligus tiga unit pompa air di IPA Pandang-pandang dan IPA Tompobalang rusak. Otomatis tingkat pelayanan air bersih ke pelanggan pun terganggu.
Hal ini terjadi akibat padamnya listrik yang sudah berjalan sepekan. '' Kondisi pemadaman yang dilakukan pihak PLN ini sangat berdampak besar pada akses distribusi air ke pelanggan. Kami rugi dua kali, pertama karena pompa rusak rata-rata pada bagian lahar dan kedua tingkat pemakaian air di langganan pun bermasalah, pasalnya belum maksimal distribusi air jalan ke rumah pelanggan, listrik padam lagi, begitu seterusnya selama sepekan ini,'' ucap Hasanuddin menyesalkan sikap PLN yang tidak komitmen pada janjinya untuk tidak melakukan pemadaman selama Ramadhan ini.
Kepada sejumlah wartawan, Senin (14/9), Hasanuddin mengatakan, pemadaman listrik seperti ini sangat disayangkannya karena akses pelayanan terganggu, khususnya pada wiayah berbukit-bukit di Sungguminasa seperti Manggarupi dan BTN Tamarunang. ''Pemadaman yang dilakukan PLN tidak tetap waktunya, sehingga sangat mengganggu optimalisasi pompa. Terkait ini, kami hanya berharap pelanggan dapat mengerti kondisi yang dialami PDAM, karena distribusi air menjadi kurang maksimal,'' kata Hasanuddin seraya mengatakan selain emmikirkan jalan keluar untuk pelayanan ke pelanggan, pikirannya juga kini terfokus pada perbaikan pompa. ((Sar))


0 komentar: