Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
9/12/2009 12:34:00 PM

Penyuluhan Politik Hindari Perbedaan Persepsi

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa melaksanakan penyuluhan dan pendidikan politik bagi Non-Governmental Organization (NGO) atau Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Baruga Karaeng Pattingalloang Sungguminasa, Kamis, 10 September.

Penyuluhan ini diikuti 150 orang peserta dari aparat kecamatan, tokoh masyarakat, pimpinan ormas dan parpol, dan wakil SKPD.

"Penyuluhan dan pendidikan politik diberikan agar pemahaman LSM, pelajar, mahasiswa, dan instansi lainnya tidak salah. Pemahaman yang salah memicu terjadinya persepsi yang berbeda-beda diantara mereka," jelas Wakil Bupati Gowa, Abdul Razak Badjidu, pada pembukaan penyuluhan.
Razak mengatakan, Undang-Undang RI Nomor 2 Tahun 2008 tentang Partai Politik merupakan penyempurnaan dari UU yang mengatur tentang Partai Politik sebelumnya, yaitu UU Nomor 31 Tahun 2002. UU itu mengalami perubahan karena dianggap belum optimal dalam mengakomodasi dinamika dan perkembangan masyarakat.

Kepala Badan Kesbang, Hasan Hasyim, mengatakan, tujuan kegiatan penyuluhan dan pendidikan politik kepada masyarakat untuk meningkatkan wawasan dan visi masyarakat tentang sistem demokrasi. (rhd)


0 komentar: