Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
9/12/2009 12:55:00 PM

PPP Beri Sinyal Dukung Ichsan

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Dukungan politik kepada Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo untuk kembali maju di Pilkada Gowa 2010 mendatang terus mengalir. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gowa juga memberi sinyal akan memberikan dukungan kepada mantan anggota DPRD Sulsel tersebut.
Sebelumnya, dukungan secara tegas diberikan oleh Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Gowa dan pengurus DPAC Partai Demokrat se-Kabupaten Gowa. PDK malah telah menetapkan Ichsan sebagai calon tunggal yang akan diusung partai bentukan Prof Ryaas Rasyid.
Wakil Ketua DPC PPP Gowa Arifuddin Jarung mengatakan, berdasarkan rapat pimpinan cabang PPP maka diputuskan mengajukan dua nama sebagai bakal calon Bupati Gowa periode 2010- 2015. Masing-masing Ichsan Yasin Limpo dan Amir Uskara.
"Sebagai bakal calon wakil bupati kami telah menjaring enam nama untuk diajukanke pimpinan DPW. Nama-nama tersebut tertuang dalam surat DPC PPP Gowa nomor 159/IN/U-2/VIII/2009 untuk diajukan ke DPW," jelas Arifuddin Jarung didampingi Sekretaris PPP Gowa Nursyam Amin B, Jumat (11/9).
Keenam bakal calon wakil bupati itu masing-masing Chairil Muin (Kadistamben Gowa), Hasan Hasyim (Kepala Kesbang Gowa), M Yusuf Sommeng (Sekkab Gowa), Abd Rauf Kr Kio (Kepala BPMPD Gowa), Amin Yakub (Kadis PU Gowa), dan Abbas Alauddin (asisten III).
Nama-nama, ungkapnya, tersebut akan disodorkan ke DPW agar mengeluarkan rekomendasi nama yang akan diusung pada pilkada yang dijadwalkan 23 Juni 2010 mendatang.
Dikonfirmasi per telepon, Ketua DPW PPP Sulsel Amir Uskara mengatakan, soal penentuan calon yang akan diusung itu ada mekanismenya. PPP Gowa telah menjaring nama-nama yang layak untuk diusulkan dari ranting-ranting.
Disinggung tidak adanya nama Ketua Partai Golkar Gowa Tenri Olle Yasin Limpo dari bursa calon bupati dari PPP, Amir mengaku nama-nama yang diusulkan itu hasil penjaringan DPC di tingkat pimpinan kecamatan hingga ranting. Dirinya hanya mengikuti mekanisme internal partai yang berlaku.
Sebelumnya Amir Uskara disebut-sebut akan berpaket dengan Tenri Olle untuk pilkada nanti. Namun, setelah adanya permintaan rekomendasi dari pimpinan DPC maka dukungan PPP bakal "dilarikan" ke Ichsan Yasin Limpo.
"Kami (DPW) ikuti mekanisme partai. Nanti nama-nama yang direkomendasikan betul-betul layak didukung. Apakah kita rekomendasikan nama calon bupati saja atau paket itu tergantung kondisi nantinya," katanya.(ute)


0 komentar: