Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
9/28/2009 07:17:00 AM

Tujuh Parpol Dukung Ichsan YL

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA(SI) – Gerilya politik bakal calon bupati Gowa incumbent Ichsan Yasin Limpo ke sejumlah partai selama dua hari terakhir ini, membuahkan hasil positif.
Pasalnya, dari 12 partai politik (parpol) yang dikunjunginya, setelah menyatakan kesiapannya maju, tujuh di antaranya sudah memastikan mendukung penuh pencalonan adik kandung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ini untuk oppo pada periode kedua 2010-2015. Tujuh parpol yang menyatakan dukungannya secara terbuka, yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Patriot, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kedaulatan.
Sementara tiga partai lainnya, Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK),Partai Demokrat, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), jauh sebelum Ichsan menyatakan sikap, partai ini sudah mendeklarasikan dukungannya. Khusus empat parpol lainnya yang dikunjungi mantan anggota DPRD Sulsel ini,yakni Partai Golkar, Partai Hanura,Partai Bintang Reformasi (PBR),Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).
Dukungannya masih menunggu proses penjaringan di internal partainya untuk selanjutnya diusulkan ke DPW. Kendati masih menunggu proses administrasi, sinyal lima partai ini merapat ke Ichsan, mulai tampak. Bahkan,Ketua DPC PKB Gowa Hafid Latif menyatakan, apa pun yang dilakukan Ichsan, pihaknya siap mendukungnya. “Kami siap di belakang Pak Ichsan,” ungkapnya kepada wartawan kemarin.

Berdasarkan pantauan, roadshow politik yang dilakukan selama dua hari, akhir pekan lalu, Ichsan didampingi langsung Ketua DPW PPP Sulsel Amir Uskara,Ketua DPD PDK Gowa Rahman Syah, Ketua DPC Demokrat Gowa Yusuf Bangsawan, dan Ketua DPW Patriot Sulsel Diza Ali.

Saat berkunjung, Ichsan juga resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati di beberapa partai yang sementara membuka pendaftaran. Ketua DPD PAN Gowa Mantasyah Eppe dan Ketua DPD Patriot Hasanuddin Baso Tawang mengatakan, dukungan yang diberikan kepada Ichsan, berdasarkan pertimbangan kinerja dan keberhasilannya mengendalikan Gowa selama empat tahun terakhir ini.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD PDIP Gowa Syafruddin Kaiyum. Dia menyatakan dukungan penuh ke Wakil Bendahara DPD I Golkar Sulsel ini.“Tidak ada alasan tidak mengakui keberhasilan yang telah dilakukannya selama memimpin Gowa,’’ tandasnya.

Selain partai politik,sukarelawan Ichsan yang tergabung dalam AYL for Ichsan, juga menyatakan komitmennya untuk all-out memenangkannya pada pilkada. Apalagi, tim di semua pelosok di kabupaten terdekat tetangga Kota Makassar itu, sudah terbentuk dan siap bergerak. “Sukarelawan AYL tinggal menunggu perintah.

Kalau memang Pak Ichsan siap maju dan didukung sejumlah partai, kami akan langsung bergerak masif di semua pelosok,” tandas juru bicara AYL for Ichsan,Ian Latanro. Terkait dukungan tersebut, Ichsan mengaku sangat bersyukur, meski sebagian di antaranya belum membuka pendaftaran.

Karena itu, partai yang memberikan dukungan, diminta bersedia bergabung di Tim Central Eksekutif Organisasi (CEO), dalam bentuk presidium yang akan memberikan dukungan dan masukan kepadanya saat tahapan pilkada berlangsung. (herni amir/arif saleh)


0 komentar: