Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
9/16/2009 12:04:00 AM

Tunggakan PBB Gowa Rp 1,5 Miliar

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Jatuh tempo pembayaran pajak bumi dan bangunan (PBB) hingga 30 September mendatang. Namun, hingga Senin (14/9) kemarin, pembayaran PBB di Kabupaten Gowa belum rampung 100 persen. Tunggakan pembayaran dari kecamatan-kecamatan masih tersisa sekitar Rp 1,5 miliar.
"Ini tinggal beberapa hari lagi. Makanya kita lakukan rapat evaluasi yang dihadiri oleh 12 kecamatan yang masih menunggak untuk mengetahui persoalan yang ada," ungkap Wakil Bupati Gowa Abdul Razak Badjidu saat memimpin rapat evaluasi PBB di Ruang Rapat Wabup Gowa, kemarin.
Laporan realiasasi PBB di BRI Cabang Sungguminasa sampai dengan tanggal 4 September 2009 baru mencapai Rp 4,612 miliar. Sementara target Rp 6,187 miliar atau baru terbayarkan 74,65 persen.
Tunggakan pembayaran itu berasal dari sejumlah kecamatan dengan nilai bervariasi. Tertinggi dari Kecamatan Somba Opu Rp 541,380 juta, disusul Pallangga Rp 335,234 juta, Bajeng Rp 187,070 juta, dan Bontonompo Rp 120,136 juta.
Kemudian Tombolo Pao Rp 5,17 juta, Parigi Rp 2,83 juta, Bungaya Rp 9,25 juta, Tompobulu Rp 50,181 juta, Bajeng Barat Rp 60 juta, Bontonompo Selatan Rp 97,22 juta, Bontomarannu Rp 38,289 juta, Pattallassang Rp 82,102 juta, dan Tinggimoncong Rp 51,290 juta,
Dari rapat evaluasi itu, camat umumnya mengaku kepala desa belum melaporkan hasil penyetorannya. Selain itu, masih adanya wajib pajak atau masyarakat yang belum membayar sama sekali sehingga kepala desa maupun lurah akan diperingati untuk segera melakukan penagihan sekaligus melunasi sesuai waktu yang telah ditentukan.
Dalam pertemuan itu, para camat berjanji akan melunasi seluruh tunggakan sebelum 30 September.(ute)


0 komentar: