Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
9/08/2009 07:15:00 PM

Waspada, Perampok Laptop Beraksi di Gowa

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Ini mungkin menjadi peringatan bagi Anda yang sering bermain internet di warung kopi atau tempat umum lainnya. Aksi kelompok yang merampok laptop mulai melakukan aksinya di Kabupaten Gowa.
Sedikitnya tiga unit laptop berhasil disikat kawanan tersebut di salah satu kedai kopi di bilangan Jl Poros Pallangga, Kecamatan Manggalli, Pallangga, Minggu (6/9) sekitar pukul 03.00 dini hari.
Kawanan perampok itu berjumlah empat orang. Dengan menggunakan parang dan badik, mereka merampok tiga orang yang sedang berinternet dengan laptop di kedai kopi milik Ian (37) itu.
"Parang dan badik mereka todongkan kepada korban. Kemudian laptop mereka diambil lalu melarikan diri dengan kendaraan bermotor ke arah Makassar," ungkap Kepala Kepolisian Resor Kota (Polresta) Gowa AKBP Rudi Hananto didampingi Kasat Reskrim Polresta Gowa AKP Agus Salim, Senin (7/9).
Ketiga korban itu masing-masing warga BTN Nusa Indah, yakni Adi (23), Rahmat (23), dan Bripda Sudarmin (23). Adi dan Rahmat berprofesi sebagai mahasiswa dan Sudaemin adalah anggota Polairut Makassar.
Saat asyik menunggu sahur, ketiganya berselancar di duni maya. Saat asyik itulah, kawanan perampok yang berjumlah empat orang itu datang dan langsung menodongkan parang dan badik. Ketiga korban tidak bisa berbuat banyak.
Rudi mengatakan, kejadian tersebut sementara dalam penyelidikan. Korban mengalami kerugian sekitar Rp 25 juta. Pelaku diduga berasal dari Makassar. Modus operandi yang dilakukan kawanan perampok itu sama yang terjadi di beberapa kafe di Makassar.
Ia mengimbau pemilik kafe, utamanya yang menyediakan fasilitas hotspot untuk berinternet agar berhat-hati dan tidak membuka hingga dini hari. Kawanan perampok sering mengintai menjadikan sasaran kafe-kafe yang ramai digunakan berinternet untuk menjalankan aksinya.(ute)

perampokan laptop
- Pengguna laptop berinternet di kafe atau kedai kopi
- Kawanan perampok yang berjumlah empat orang datang dan menodongkan parang dan badik
- Laptop yang digunakan korban diambil dan dibawa kabur
- Korban dibawa lari sebanyak tiga unit dan kerugian sekitar Rp 25 jut


0 komentar: