Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/19/2009 07:40:00 AM

2431 Relawan Ichsan Komitmen Berjuang

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Relawan Ichsan Yasin Limpo (RIYL) hingga saat berhasil menghimpun anggota sekitar 2.431 orang. Relawan itu tersebar di 167 desa/kelurahan pada 18 kecamatan di daerah ini.
Ketua Umum RIYL, Kahar Muji, menegaskan, relawan yang berhasil dihimpun tersebut telah menyatakan komitmennya untuk mendukung dan memenangkan Bupati (incumbent) Ichsan Yasin Limpo untuk kembali memimpin daerah ini periode 2010-2015.
"RIYL menghimpun semua kalangan. Mulai dari profesional, akademisi, aktivis LSM (lembaga swadaya masyarakat), hingga masyarakat umum. Kami sudah berkomitmen untuk memenangkan Pak Ichsan kembal duduk di kursi nomor satu di Gowa," tegas Kahar Muji di sela-sela pertemuan koordinasi RIYL di CafeMario, Sungguminasa, akhir pekan lalu.
Ditanya soal pendamping Ichsan, Kahar Muji mengaku siapapun yang mendampingi, RIYL tetap berjuang untuk memenangkan pasangan tersebut. RIYL akan solid mengantarkan Ichsan untuk duduk kembali dengan siapapun yang menjadi pendampingnya.
''RIYL bukan partai sehingga tidak melakukan usung mengusung Ichsan, tapi sebagai relawan yang berposisi berjuang untuk Ichsan,'' jelasnya.
Saat ini, tambah Kahar Muji, keseriusan timnya memperjuangkan Ichsan diawali dengan sosialisasi tentang lembaga RIYL, visi dan komitmen tampil sebagai relawan bagi adik kandung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo tersebut.(ute)


0 komentar: