Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/21/2009 12:13:00 PM

Bocah Diperkosa di Semak-semak

Diposkan oleh tuGOWA

Gowa,BKM-Bunga (nama samaran), bocah berusia 12 tahun, warga Kecamatan Bajeng mengaku telah diperkosa seorang lelaki berinisial LI (50), Senin (19/10) malam.
Atas kejadian itu, Bunga melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polresta Gowa dengan nomor laporan : LP/855/X/2009/SPK. Bunga di depan petugas mengungkapkan, ia diperkosa saat dalam kondisi setengah sadar.
kondisi setengah sadar.
"Mulut korban disumbat, kemudian bagian belakang kepalanya dipukul hingga korban pingsan. Saat pingsan, korban dibawa ke semak-semak kemudian diperkosa,"ujar petugas SPK Polresta Gowa. Kanit Komite Perlindungan Anak (KPA) Reskrim Polresta Gowa, Iptu Andry Lilikay mengatakan, pihaknya telah memeriksa korban.
''Hasil visum, olah TKP serta keterangan korban sudah kami terima. Dugaan pemerkosaan sangat kuat,'' katanya.
Menurut Andry, saat ini polisi mengejar pelaku pemerkosaan. Pelaku sendiri dipastikan telah kabur dari rumahnya.
Sementara Bunga hingga malam tadi masih shok berat.''Korban masih dalam perawatan medis," ujar kerabat korban. ((K5/R11))


0 komentar: