Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/15/2009 05:09:00 AM

Daftar Tunggu CJH Gowa 4.626 Orang

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Daftar tunggu calon jamaah haji (CJH) Kabupaten Gowa hingga pemberangkatan ini masih tersisa sekitar 4.626 orang. Tahun ini, Gowa hanya mendapat jatah untuk memberangkat 583 CJH.

Kepala Kantor Departemen Agama (Depag) Gowa Ahmad Muhajir mengatakan, jumlah terdaftar bakal CJH hingga tanggal 14 Oktober lalu sebanyak 5.195 orang. Kemudian mendapat porsi sebanyak 569 orang.
"Namun saat akan dilakukan pemberangkatan, porsi bertambah menjadi 586 orang, termasuk dua TPHD (tim pembimbing haji daerah), mutasi enam orang, dan tambahan porsi dari pusat sembilan orang. Namun ada satu batal dan dua mutasi sehingga hanya 583 orang," ungkap Ahmad dalam laporannya saat pelepasan CJH Gowa di Masjid Agung Syekh Yusuf Sungguminasa, Rabu (14/10).
Pelepasan CJH Gowa yang terbagi dalam tiga kloter dilakukan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo. DItandai dengan penyerahan bendera Merah Putih kepada Ketua Tim CJH Gowa Ahmad Muhajir.
Menyinggung kegelisahan CJH soal pembagian kloter, Ichsan mengatakan, jika ada yang terpisah-pisah dari rombongannya itu adalah ujian. Semua kelompok bimbingan ibadah haji (KBIH) sama.
"Jangan ada yang marah-marah karena adanya perubahan kloter. Jamaah haji tidak usah pusing dengan pemecahan kloter ini, karena yang urus pelaksanaan haji ini depag. Sejak kita mendaftar diri hingga kembali berhaji itu semua adalah ujian," katanya.
Ia berharap CJH asal Gowa harus bisa jaga citra dan harumkan nama bangsa di Mekah. Orang nomor satu di Gowa ini juga meminta jajaran depag untuk melayani dengan baik CJH Gowa selama berada di Tanah Suci.
Pemberangkatan
CJH Gowa yang tergabung dalam tiga kloter akan mulai masuk Asrama Haji Sudiang Makassar pada tanggal 24 Oktober mendatang. CJH kloter tiga yang berjumlah 355 orang masuk asrama 24 Oktober dan berangkat tanggal 25 Oktober.
Kemudian CJH kloter 24 dijadwalkan masuk asrama tanggal 9 November dan berangkat tanggal 10 November. Sedangkan CJH kloter 36 yang berjumlah 70 orang masuk asrama tanggal 18 November dan berangkat tanggal 19 November.(ute)

jadwal cjh gowa
- Kloter 3: CJH 355 orang, masuk asrama tanggal 24 Oktober, berangkat 25 Oktober, dan kembali 5 Desember
- Kloter 24: CJH 158 orang, masuk asrama tanggal 9 November, berangkat 10 November, dan kembali 21 Desember
- Kloter 36: CJH 70 orang, masuk asrama tanggal 18 November, berangkat 19 November, dan kembali 30 Desember

Salat Gaib untuk Sumbar
USAI pelepasan, ratusan CJH melaksanakan salat gaib untuk korban gempa di Sumatera Barat (Sumbar). Salat gaib ini dilakukan baik untuk korban gempa yang sudah dimakamkan maupun yang belum dimakamkan secara resmi.
Sebelumnya, jajaran Depag Gowa menyerahkan bantuan hasil pengumpulan pegawai depag untuk disumbangkan ke korban bencana. Bantuan diserahkan kepada Bupati Ichsan untuk diteruskan ke Sumbar.(ute)


1 komentar:

PAK BUDIMAN DI MALANG mengatakan...

saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL