Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/27/2009 06:26:00 AM

Demokrat Sulsel Proses Ketua DPC Gowa

Diposkan oleh tuGOWA

akassar, Tribun - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel melalui Badan Pemeriksa DPD Demokrat memproses kasus pemukulan legislator Demokrat, Rizal Saillelah, oleh Ketua DPC Demokrat Gowa Muh Yusuf Bangsawan.
Yusuf adalah Wakil Ketua DPRD Gowa yang melakukan pemukulan terhadap rekannya sendiri usai sidang paripurna penetapan pimpinan DPRD di ruang sidang utama, pertengahan September lalu. Kasus ini berujung di kepolisian dan diproses di internal partainya.
Ketua Badan Pemeriksa Sewang Tamal di Sekretariat DPD Demokrat, Jl Pengayoman, Makassar, Senin (26/10), mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan kepada keduanya, termasuk empat legislator Demokrat lainnya sebagai saksi.
Sewang yang didampingi Sekretaris Jamaluddin Rustam, Wakil Ketua Bidang Pelanggaran Konstitusi Supriansah, dan Wakil Ketua Bidang Pelanggaran Organisasi Hidayat Hafied, menambahkan, hari Jumat pekan lalu, keenam legislator dimintai keterangan selama sembilan jam, mulai pukul 16.00 hingga pukul 01.00 wita dinihari.
Mereka yang diperiksa adalah Ketua DPC Demokrat Gowa Yusuf Bangsawan, Muh Kasim Sila, Rizal, Makmur Dg Muang, Pottala Dg Marola, dan Sutihati Dahlan. Mereka dimintai keterangannya sebagai saksi.
Hasil pemeriksaan, lanjut politisi senior Demokrat, ini akan dilaporkan secara resmi kepada Ketua DPD Demokrat Sulsel Mayjen TNI (Purn) Syamsul Mappareppa, Rabu (28/10) besok.
"Kita menunggu petunjuk dari Pak Ketua apakah perlu pemeriksaan lanjutan atau tidak. Kalau perlu kita panggil lagi. Kalau tidak, kami menunggu rapat pleno untuk membahas lebih lanjut," katanya.
Kasus pemukulan yang dilakukan Yusuf Bangsawan sudah berproses di kepolisian setempat dan menunggu surat izin gubernur.(opi)

Disertai Rekomendasi Sanksi
MENURUT Ketua Badan Pemeriksa Sewang Tamal, hasil pemeriksaan disertai rekomendasi sanksi dan dilaporkan kepada Ketua DPD Demokrat Sulsel. Namun, rekomendasi belum bisa dipublikasikan sekarang. "Nantilah setelah kita laporkan secara resmi baru kita bisa publis rekomendasinya," katanya.
Namun secara umum, jelas Jamaluddin Rustam, aturan di internal partai, jika ada kader partai yang terindikasi melanggar konstitusi, siapa pun dia, apakah legislator maupun bukan, dapat dikenakan sanksi berat sesuai tingkat kesalahannya.
Yang jelas, tugas badan pemeriksa adalah melakukan penyelidikan, penyidikan, dan rekomendasi terhadap segala sesuatu yang berkenaan dengan masalah pelanggaran AD/ART ataupun petunjuk organisasi.(opi)


0 komentar: