Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/07/2009 08:45:00 AM

Dishub Kembali Perketat Razia Truk

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA -- Dinas Perhubungan (Dishub) Gowa kini kembali melakukan pengawasan ketat pada moda angkutan tambang. Pasalnya, marak pelanggaran yang dilakukan para sopir angkutan berimbas pada kerusakan jalan di Gowa.

Menurut Pelaksana Tugas Kepala Seksi Lalulintas dan Angkutan Dinas Perhubungan dan Informatika Gowa, M Rizal Tunru, razia terhadap truk angkutan tambang diperketat sejak sepekan lalu. "Razia ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap aturan, khususnya mengenai rambu-rambu pengangkutan tambang galian C sebagai faktor utama kerusakan jalan," tuturnya.

Menurut dia, dari hasil razia sepekan tiga truk bertonase 20 ton terjaring di wilayah Jalan H Banca Sungguminasa. Pelanggaran fatal dilakukan ketiga truk enam roda itu karena ukuran muatan baknya melebihi kekuatan beban tonase jalan yang diizinkan. Ketiga truk yang melanggar itu kini diamankan di Kantor Dishub Gowa.
"Pelanggarannya sangat berat, sebab sopir angkutan sebenarnya mengetahui bahwa mobilnya tidak boleh melewati jalur tersebut," ucapnya.

Kepala Dishub dan Informatika Gowa, Tajuddin Nur, mengatakan, ketiga truk tersebut terbukti melanggar aturan. Pihaknya akan menindak tegas sopir truk yang melanggar itu.
"Kita akan memproses secara hukum, siapa pun pemilik truk tersebut. Apalagi karena aturan tersebut telah berlaku sejak 2008," katanya. (rhd)


0 komentar: