Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/28/2009 04:11:00 PM

Gowa Dapat Bantuan Peralatan Air Bersih

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM- PDAM Gowa adalah salah satu dari empat kabupaten/kota di Sulsel yang menerima bantuan perbaikan sarana air bersih dari JICA, Jepang.
Proyek perbaikan air bersih itu akan berlangsung selama 2,5 tahun (2009-2012). Tiga daerah lain yang juga mendapat bantuan serupa adalah Makassar, Maros dan Takalar.
Selasa (27/10) siang, tim JICA bersama tim PDAM Nagoya Jepang diwakili Mr Yuji Honda (Penasehat Manajemen Utilitas Penyediaan Air Minum) dan Mr Takehiko Oga selaku Ketua Penasehat Manajemen Usaha Layanan Air dan Pengembangan Kapasitas menemui Bupati Gowa, H Ichsan YL terkait implementasi rencana pelaksanaan proyek.
Dijelaskan Yuji Honda, tujuan proyek untuk perbaikan layanan air minum PDAM daerah metropolitan Maminasata dan perbaikan manajemen serta pemeliharaan air minum.
Dirut PDAM Gowa, H Hasanuddin Kamal, mengatakan, pihak JICA sudah meninjau lapangan. Untuk Gowa, menurut Hasanuddin, JICA membantu kelengkapan sarana laboratorium di semua IKK (Instalasi Kota Kecamatan). Selain itu, juga ada alat untuk mendeteksi kebocoran, geografis informasi sistem (data jaringan via komputerisasi). Selain
peralatan, tenaga eksper Jepang juga akan berada di kawasan Maminasata selama dua tahun lebih untuk memberi training di empat wilayah.
Selaku Ketua Perpamsi Sulselbar, Hasanuddin menilai program tersebut sangat membantu PDAM dari segi pelayanan dan kualitas air.
Hingga saat ini Gowa mengalami kehilangan air sebanyak 27 persen, Makassar 40 persen lebih, Maros 30 persen termasuk Takalar. ''Saya yakin dengan adanya proyek ini maka tingkat kebocoran air akan berkurang. Kalau Gowa berkurang 10 persen saja, maka itu adalah hal yang bagus,'' jelas Hasanuddin. ((Sar-R11))



0 komentar: