Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/24/2009 11:44:00 PM

Halal Bihalal Berakhir di Bungaya

Diposkan oleh tuGOWA

KUNJUNGAN halal bihalal di 18 kecamatan di Gowa telah rampung dilakukan Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo. Halal bihalal terakhir dilakukan Jumat (23/10) di SDI Saro Anging, Dusun Botong, Desa Bontomanai, Kecamatan Bungaya.
Bupati diwakili Wabup H Abd Razak Badjidu didampingi Camat Bungaya, Andi Hasanuddin ABE menyerahkan bantuan ke 45 kelompok TKA-TPA sebesar Rp 11.250.000 kepada 45 kelompok.
Abd Razak Badjidu mengatakan, kunjungan besar-besaran yang dilakukan Pemkab bersama jajaran bertujuan mempererat hubungan pemerintah dengan rakyatnya.
Sebelumnya, Ichsan YL memimpin halal bihalal di Kecamatan Somba Opu dan Pallangga. Ichsan menyerahkan bantuan pembinaan kepada TKA-TPA setempat. ((Sar/R11))



0 komentar: