Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/28/2009 04:09:00 PM

Ichsan Warning Perambah Hutan

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-Maraknya kebakaran hutan yang terjadi di Kabupaten Gowa membawa keprihatinan tersendiri bagi Bupati, Ichsan Yasin Limpo. Ichsan YL bahkan meminta kepada Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di bidang lingkungan hidup agar proaktif mengingatkan masyarakat untuk lebih sadar dalam mengelola hutan.
Bupati melalui Kabag Humas Protokol, Arifuddin Saeni, Senin (26/10) menegaskan, pemerintah Kabupaten Gowa mengecam keras siapapun pelaku perambah dan pengrusak hutan.
Bupati, kata Arifuddin melarang orang menggarap atau mengolah lahan di kawasan hutan. Sebab, aktivitas membuka atau membersihkan lahan dengan cara membakar semak belukar sangat berpotensi memicu kebakaran.
''Kalau ada yang memaksa masuk mengolah lahan, maka oknum itu ditengarai terlibat. Kalau ada kepala desa atau lurah tidak mampu menangani itu, maka saya tegaskan harus ditindak. Sekarang mana Walhi ?,'' katanya. ((Sar/R11))



0 komentar: