Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/01/2009 07:49:00 AM

Ichsan YL Deklarasi 13 Februari

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2010 di Gowa tidak lama lagi akan dihelat. Namun, siapa figur yang akan maju di daerah ini tidak banyak yang mengemuka.


Setelah Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo menyatakan kesiapannya untuk kembali maju, bakal calon bupati lainnya seakan "menghilang."
Hanya pasangan calon independen Ahmad Pidris Zain dan Ravy Rasyid yang terus menggalang kekuatan. Pasangan ini telah mendeklarasikan diri pertengahan Agustus lalu.
Sementara itu, calon incumbent Ichsan telah menggelar safari politik kepada partai peraih kursi parlemen. ia juga telah mendaftarkan diri di semua partai yang telah didatangi, baik yang membuka pendaftaran maupun tidak.
Dukungan terhadap Ichsan dari rangkaian safari politiknya itu terus mengalir. Mayoritas partai peraih kursi telah menyatakan dukungan, baik secara terang-terangan maupun tersirat. Partai itu antara lain PDK, Demokrat, PPP, PAN, Patriot, PBR, Hanura, Partai Kedaulatan, dan PDIP.
Dengan mengalirnya dukungan kepada calon incumbent tersebut, perbincangan di masyarakat umumnya mengenai siapa bakal calon yang akan mendampingi Ichsan pada Pilkada 2010 mendatang.
Ichsan mengaku akan mengumumkan paketnya pada bulan Februari 2010. Direncanakan deklarasi pasangan calon bupati dan calon wakil bupati dilakukan pada tanggal 13 Februari.(ute)
13 Nama Calon Wakil
SEDIKITNYA 13 nama telah mengemuka yang dicalonkan oleh partai pendukung. Nama- nama tersebut akan disurvei popularitas dan tingkat elektabilitasnya pada akhir Januari mendatang.
Nama-nama calon wakil untuk mendampingi Ichsan di Pilkada yang dijadwalkan 23 Juni 2010 diambil dari usulan partai pengusung dan pendukung.
Masing-masing Sekretaris Kabupaten Gowa Muh Yusuf Sommeng, Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Gowa Hairil Muin, Kepala Bappeda Gowa Baharuddin Mangka, dan Wakil Bupati Abd Razak Badjidu.
Ketua PDK Gowa Rahman Syah, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Gowa Abd Rauf Kr Kio, Kepala Dinas Perhubungan Gowa Tadjuddin Nur, Kepala Dinas Sosial, Transmigrasi, dan Tenaga Kerja Haruna Rahim.
Kepala Bakesbang Gowa Hasan Hasyim, pengurus Demokrat Sulsel dan mantan Ketua KPU Gowa Zainal Tahir, Ketua DPW PPP Sulsel Amir Uskara, asisten III Abbas Alauddin, dan Camat Pallangga Andi Malik.(ute)


0 komentar: