Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/09/2009 06:30:00 AM

Ichsan YL Deklarasi 13 Februari

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA(SI) – Ichsan Yasin Limpo,bakal calon bupati incumbent akan mendeklarasikan pencalonan bersama pasangannya (calon wakil bupati) di Pilkada Gowa pada 13 Februari 2010.

Adik kandung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo itu telah siap fisik dan mental. Sedikitnya 13 nama telah mengemuka dan dicalonkan partai pendukung untuk menjadi pendamping Ichsan di Pilkada Gowa yang dijadwalkan pada 23 Juni 2010. Nama-nama tersebut akan disurvei popularitas dan tingkat elektabilitasnya pada akhir Januari mendatang. Beberapa nama tokoh yang dijagokan itu, antara lain Sekretaris Kabupaten Gowa Muh Yusuf Sommeng, Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Gowa Hairil Muin, Kepala Bappeda Gowa Baharuddin Mangka, dan Wakil Bupati Abd Razak Badjidu.

Lalu, Ketua PDK Gowa Rahman Syah,Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Gowa Abd Rauf Kr Kio,Kepala Dinas Perhubungan Gowa Tadjuddin Nur,Kepala Dinas Sosial,Transmigrasi, dan Tenaga Kerja Haruna Rahim. Disebut pula Kepala Bakesbang Gowa Hasan Hasyim, pengurus Demokrat Sulsel, dan mantan Ketua KPU Gowa Zainal Tahir,Ketua DPW PPP Sulsel Amir Uskara, Asisten III Abbas Alauddin, dan Camat Pallangga Andi Malik. Berdasarkan pantauan SI di lingkup Pemkab Gowa sepekan terakhir ini,nama Muh Yusuf Sommeng disebut- sebut calon kuat bakal pendamping Ichsan YL,menyusul nama Tajuddin Nur.
endati disebut-sebut memiliki kans besar,kedua figur ini enggan berkomentar . Di lain pihak,sejumlah kalangan di Kabupaten Gowa yang mencermati kondisi menjelang pilkada, menilai persaingan kali ini sebenarnya adalah pertarungan antarcawabup yang siap menjadi cabup periode berikutnya. ‘’Seperti janji Pak Ichsan,nanti 13 Februari 2010, dia akan mengumumkan siapa bakal calon wakil bupati yang mendampinginya. Kita tunggu saja.Yang jelas hasilnya harus pilihan jitu.Kenapa?

Dari kacamata saya,para birokratyang akan bertarung ini semuanya memenuhi syarat.Namun,bagi saya kualitasnya belum ada yang bagus,’’ kata Jindar Pakki,warga Gowa yang juga Ketua Fokak (Forum Komunikasi Antikorupi) Gowa. Sementara itu, sejumlah pihak juga memprediksi pertarungan memperebutkan kursi bupati atau 01 di Kabupaten Gowa berlangsung sengit.

Beberapa pasangan bakal calon dinilai siap bertarung melawan incumbent Ichsan YL, yakni A Madudusilla-Usman Mahyuddin, Ahmad Pidris Zain-Ravi Rasyid,Hasan Hasyim-Yusuf Udin Krg Tutu,dan M Sjachrir Dg Jarung- Abd Jabbar HijazDg Sanre. Ahmad Pidris Zain yang berpasangan dengan Ravi Rasyid (adik kandung Presiden Partai DemokrasiKebangsaan), telahmendeklarasikan diri beberapa waktu lalu. Selama satu bulan terakhir, Pidris- Ravi aktif melakukan sosialisasi di beberapa desa dan kecamatan di pelosok Kabupaten Gowa.

Bahkan, tim pemenangan Pidris- Ravi, Ilham,mengungkapkan, pasangan yang berencana maju lewat jalur independen itu telah mengumpulkan dukungan beberapa elemen masyarakat. Pidris mengklaim telah mengumpulkan lebih 6% dukungan dari total jumlah penduduk Gowa.

‘’Kami yakin dukungan masyarakat ini akan terus bertambah hingga saatnya disetorkan itu ke KPU sebagai persyaratan mutlak bagi cabup-cawabup independen,’’ ujar Ilham yang baru pulang melakukan sosialisasi pasangan Pidris-Ravi di Desa Rappolemba, Kecamatan Biringbulu,Kabupaten Bone,kemarin. (herni amir)


0 komentar: