Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/03/2009 07:17:00 PM

Kantor Desa Beruttallassa Rusak Parah

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM--Kantor Desa Beruttallasa, Kecamatan Biringbulu, Gowa kondisinya sangat memprihatinkan. Itu lantaran, kondisi bangunan tak laik lagi digunakan. Setiap kali masuk kantor, Kades Beruttallasa, Hasan Rijal bersama stafnya kerap gelisah dan was-was, bila tiba-tiba gedung kantor ambruk.
''Kemungkinan itu bisa saja terjadi,'' kata Kades, Hasan Rijal saat ditemui di Beruttallasa, Jumat (2/10) lalu.
Ia mengatakan, rangka bangunan sudah rapuh, dinding pun retak-retak. Apalagi pada bagian plafon dan lantai.
Akibatnya, pelayanan administrasi lebih dominan dilakukan di rumah jabatan yang bersebelahan dengan kantor desa tersebut.
''Kami sudah tiga tahun mengusulkannya dalam musrenbang, namun belum pernah ada prioritas Pemkab untuk mengabulkan keinginan kami untuk merenovasi kantor desa. Usulan kami selalu saja dicoret. Itu yang tidak saya mengerti,'' ucap Hasan Rijal. Selain mengeluh soal kantor, Hasan juga meminta pengadaan penerangan listrik di Beruttallassa, termasuk penyediaan fasilitas air bersih. ((Sar-R11) )


0 komentar: