Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/14/2009 09:25:00 AM

KBIH Syekh Yusuf Soroti Kandepag Gowa

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-Terkait program kesehatan gratis yang diluncurkan Pemkab Gowa baru-baru ini, Bupati Gowa H Ichsan YL menegaskan tidak ada alasan tidak ada obat di Puskesmas.
''Kalau ada kejadian seperti ini, maka dokter atau pelayan kesehatan adalah orang malas,'' ujarnya di depan ratusan masyarakat Tompobulu saat halal bihalal, Selasa (13/10). Dikatakan Ichsan, dengan keluarnya Perda No 4 tahun 2009, masyarakat tidak lagi dibebani biaya pengobatan baik untuk rawat inap maupun rawat jalan. Karena itu, kalau ada pelayan kesehatan yang memberlakukan pembayaran, itu adalah pelanggaran.
Namun demikian, menurut dia, ada memang beberapa jenis penyakit yang tidak ditanggung, seperti operasi jantung. ''Penyakit ini kan milik orang kaya,'' kata bupati tertawa.
Di sisi lain, Ichsan juga menegaskan perlunya mengubah pola pikir masyarakat untuk lebih fokus pada pencegahan penyakit. Dengan demikian, anggaran pembiayaan kesehatan bisa ditekan kalau pola pikir seperti ini yang dianut. ((Sar/R11))


0 komentar: