Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/03/2009 10:02:00 AM

Lagi, Mayat Bayi Terapung di Sungai

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA -- Sesosok mayat bayi kembali ditemukan warga terapung di Sungai Jeneberang, Jumat, 2 Oktober. Bayi malang itu dibungkus dalam sebuah kantong plastik berwarna hitam. Lokasi penemuan mayat bayi di belakang Pasar Sentral Sungguminasa berdekatan penemuan mayat bayi Selasa, 29 September
Saksi mata, Daeng Sese, menuturkan, kondisi bayi tersebut masih terbungkus ari-ari. Tubuhnya juga telah membiru dan membengkak. "Bukan saya yang temukan pertama kali, saya cuma ikut melihat," tuturnya.
Kepala Satuan Reskrim Polresta Gowa, AKP Agus Salim membenarkan adanya penemuan mayat bayi. Dia pun menuturkan indikasi motifnya masih sama hasil dari hubungan gelap. "Tidak ada alasan lain yang paling kuat, selain hasil hubungan gelap. Sebab tidak akan mungkin ada orangtua yang tega membuang bayinya bila memang lahir dalam kondisi yang sewajarnya," kata Agus.
Dia menambahkan, sesaat setelah mendapat laporan dari masyarakat pihaknya melakukan evakuasi. Mayat bayi tersebut kini telah dikuburkan di Kuburan Dato, Kelurahan Panggentungan, Kecamatan Somba Opu, Gowa.
Dari hasil penemuan mayat bayi tersebut, total selama tahun 2009 tercatat delapan mayat bayi tidak beridentitas ditemukan di Sungai Jeneberang pada titik arus sungai di belakang Pasar Sentral Sungguminasa. (rhd)



0 komentar: