Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/26/2009 06:25:00 PM

A Maddusila Ambil Formulir di Golkar

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Bakal Calon Bupati Gowa Andi Maddusila Andi Idjo menjadi menjadi pendaftar pertama yang mengambil formulir di Partai Golkar Kabupaten Gowa, Jumat (23/10).
Maddusila tidak datang secara langsung ke Sekretariat DPD II Partai Golkar Gowa, Jl Tumanurung, Sungguminasa. Ia diwakili tim pemenangannya, Andi Hakim, bersama anggota tim lainnya datang sekitar pukul 10.00 wita.
''Tim Andi Maddusila sudah mengambil formulir melalui perwakilan timnya. Maddusila menjadi orang pertama yang mengambil formulir di Golkar saat ini. Meski begitu, kami belum tahu jadwal pengembalian formulir pihak Maddusila," ungkap Sekretaris Partai Golkar Gowa yang juga sekretaris tim pilkada, Kamaruddin Timung, kemarin.
Maddusila pada pilkada 2004 lalu menjadi saingan terberat Bupati (incumbent) Gowa Ichsan Yasin Limpo yang dipastikan kembali maju di pilkada 2010 mendatang.
Saat itu, Maddusila berpasangan dengan Usman Mahyuddin, mantan anggota DPRD Makassar dari Fraksi TNI-Polri. Sedangkan Ichsan menggandeng birokrat Abd Razak Badjidu.

Masa Pendaftaran
Pendaftaran di partai berlambang berlambang pohon beringin ini dibuka sejak kemarin dan akan berakhir tanggal 10 November mendatang. Golkar sendiri telah menjaring 15 nama calon bupati dari survei tahap pertama. Namun nama-nama ke-15 nama tersebut enggan dibeberkan.
Kamaruddin menjelaskan, selama masa pendaftaran, pengambilan formulir bisa diwakili dengan membawa surat kuasa dari calon yang ingin mendaftar. Sedang saat pengembalian formulir, calon bersangkutan harus datang langsung.
"Kalau ambil formulir bisa diwakili asal membawa suara kuasa. Namun, saat mengembalikan formulir tidak boleh diwakili, harus datang sendiri karena sudah mendaftarkan diri," jelas Kamaruddin.
Pendaftaran tidak hanya terbuka bagi bakal calon bupati. Golkar juga membuka pendaftaran bagi bakal calon wakil bupati yang ingin maju lewat partai yang identik dengan warna kuning ini.
Ketua Golkar Gowa Tenri Olle Yasin Limpo mengatakan, penepatan calon akan dilakukan setelah survei tahap kedua pada Desember mendatang. Penepatan dilakukan DPD I merekomendasikan tiga besar nama calon yang akan diputuskan dama rapat pimpinan khusus.(ute)


0 komentar: