Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/06/2009 06:54:00 AM

PAN Dipastikan Dukung Ichsan

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Gowa hampir pasti memberikan dukungan politik kepada calon Bupati (incumbent) Gowa Ichsan Yasin Limpo. Hingga hari terakhir pengambilan formulir, Sabtu (3/10) lalu, hanya Ichsan yang telah mengambil formulir sebagai bakal cabup.
Sebenarnya, bakal calon yang mengambil formulir di partai ini sebanyak enam orang. Namun, lima lainnya hanya mengambil formulir sebagai bakal calon wakil bupati (cawabup.
Ketuab Tim 9 Pilkada PAN Gowa Anwar Ngaja mengatakan, besar kemungkinan nama cabup yang disorong ke pengurus DPW hanya Ichsan Yasin Limpo. Untuk calon wakil bisa tiga sampai lima orang, tergantung jumlah yang mengembalikan formulir.
"Kalau calon bupati yang mendaftar, baru Pak Ichsan yang ambil formulir. Hanya calon wakil bupati yang telah mendaftar sampai lima orang. Masih bisa menjadi enam karena satu bakal calon wakil bupati melalui timnya mengonfirmasi untuk ambil formulir," katanya saat dihubungi, Senin (5/10).
Menurutnya, penentuan calon yang akan diusung ditentukan oleh DPW PAN Sulsel. Tim 9 akan menyerahkan hasil penjaringan ke DPD untuk selanjutnya diteruskan ke DPW.
Pejabat Pemkab
Terkait cawabup, Anwar mengatakan, PAN kemungkinan nantinya menyerahkan sepenuhnya kepada cabup yang diusung untuk menentukan pilihan. Bakal cawabup yang dijaring akan diserahkan kepada DPW dan cabup yang diusung.
Sedikitnta lima bakal cawabup telah mendaftarkan diri ke PAN. Kelimanya adalah pejabat Pemkab Gowa. Masing-Masing Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Linmas Gowa Hasan Hasyim, Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Gowa Hairil Muin, Sekretaris Kabupaten Muh Yusuf Sommeng, Wakil Bupati Abd Razak Badjidu, dan Kepala Dinas Perhubungan dan Infokom Gowa Tajuddin Nur.
Kelima bakal cawabup ini selain mendaftar di PAN, juga menjadi nama-nama yang direkomendasikan partai yang telah menyatakan dukungan ke Ichsan untuk maju kembali di Pilkada 2010 mendatang.
Seperti Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK), Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan beberapa partai peraih kursi parlemen lainnya. Hanya Partai Patriot yang mengusulkan calon pendamping tunggal untuk Ichsan, yakni Muh Yusuf Sommeng.
Jika diakumulasi nama-nama yang disodorkan partai pendukung kepada bakal cabup incumbent, ada 13 nama yang beredar. Namun, penentuan siapa yang mendampingi akan ditentukan Februari 2010 setelah dilakukan survei popularitas dan elektabilitas akhir Januari mendatang.(ute)

ambil formulir di pan
- Ichsan Yasin Limpo, Bupati Gowa (calon bupati)
- Hasan Hasyim, Kepala Bakesbang Gowa (calon wakil bupati)
- Hairil Muin, Kadis Tamben Gowa (calon wakil bupati)
- Muh Yusuf Sommeng, Sekkab Gowa (calon wakil bupati)
- Abd Razak Badjidu, Wakil Bupati Gowa (calon wakil bupati)
- Tajuddin Nur, Kadis Perhubungan Gowa (calon wakil bupati)


0 komentar: