Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/30/2009 06:44:00 AM

Penjaga Tahanan Ngamuk di PN

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA(SI) – Herman, penjaga tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Gowa, mengamuk di Kantor Pengadilan Negeri (PN) Sungguminasa, kemarin.

Herman merasa kesal dengan agenda sidang yang selalu molor atau tak sesuai jadwal. “Sudah puluhan kali kami mengantar tahanan,tapi sidang sering telat. Kami sering pulang telat ke rumah, sementara rekan yang kerja di Makassar yang lebih banyak menangani tahanan sudah pulang sebelum jam 16.00 sore,”katanya.

Menurutnya,tindakan ini merupakan kritikan terhadap kinerja Kejari Gowa dan PN Sungguminasa yang dianggap sering mempermainkan agenda sidang. “Kalau ada tahananlepasataukabur,kamiyang dibuat kalang kabut,”ujarnya. Ketua PN Sungguminasa Andi Isna Renishwari Cindrapole mengatakan, pihaknya tidak pernah mempermainkan agenda sidang.
Sidang sering tertunda disebabkan banyak faktor.Namun, paling banyak disebabkan jaksa yang sering datang telat dan melaporkan ke majelis,”tuturnya. Pihaknya malah sudah mengirim surat kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sungguminasa agar pelaksanaan sidang dimulai pada pukul 09.00 Wita.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Gowa Rudi Yulianto membantah surat dari PN tersebut. “Suratnya kami belum terima sampai sekarang. Kalau ada jaksa yang terlambat datang,ikuti sidang tanyakan ke Kassi Pidana Umum, apa penyebabnya,”katanya. (herni amir)





0 komentar: