Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/09/2009 06:31:00 AM

Pimpinan Definif DPRD Gowa Dilantik

Diposkan oleh tuGOWA

ngguminasa, Tribun - Pimpinan defiitif DPRD Kabupaten Gowa akhirnya menjalani pelantikan di ruang sidang utama DPRD Gowa, Kamis (8/10) siang. Pelantikan dilakukan Ketua Pengadilan Negeri Sungguminasa Andi Isna Reniswari.
Mereka yang dilantik masing-masing Ansar Usman dari Partai Golkar sebagai ketua dan tiga wakil ketua. Wakil ketua masing-masing Rahman Syah dari PDK, Muh Yusuf Bangsawan dari Partai Demokrat, dan Mappaudang Dg Lingka dari PAN.
Komposisi pimpinan DPRD ini sesuai aturan yang baru, Undang-undang Nomor 27 Tahun 2009 tentang Susunan Kedudukan DPRD, di mana pimpinan dewan diisi peraih kursi terbesar.
Hasil pemilu legislatif lalu menempatkan Golkar sebagai peraih kursi terbesar dengan perolehan sembilan kursi. Disusul Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) dengan delapan kursi, Demokrat dengan enam kursi, dan lima kursi diraih Partai Amanat Nasional (PAN).
Pelantikan dihadiri Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo, muspida, serta pejabat di Butta Bersejarah ini. Pelantikan juga diramaikan keluarga dan pendukung yang menjalani pelantikan.
Amanah Wakil Ketua DPRD Gowa Rahman Syah yang dicegat usai ramah tamah mengatakan, jabatan yang diemban itu adalah sebuah amanah. Karena itu, seluruh beban tugas yang diserahkan kepada seorang pejabat, harus dijalani secara ikhlas.
"Bagi saya nikmatnya menjadi wakil rakyat bukan sebagai kesombongan tapi sebuah ujian kesabaran menjadi aspirator masyarakat. Makanya, jabatan apapun bentuknya harus kita jalani dengan ikhlas dengan menempatkan jabatan sebagai ibadah," jelas Ketua PDK Gowa ini.(ute)


0 komentar: