Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/21/2009 12:14:00 PM

PKL Tun Razak Digusur

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM—Pedagang Kaki Lima (PKL) yang beroperasi di Sungguminasa, Selasa (20/10) siang digusur anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Gowa. Penggusuran dipimpin Kepala Satpol-PP, Syafruddin Ardan.
Langkah penertiban dilakukan karena aktivitas para pedagang di Jl Tun Abdul Razak (poros Hertasning Makassar-Gowa) dinilai mengganggu. Sebelumnya, aksi penertiba juga dilakukan kepada pedagang di Jl Sultan Hasanuddin, Jl KH Wahid Hasyim dan Jl Agussalim.
''Kita sudah instruksikan agar tidak berjualan di pinggir jalan. Namun, para pedagang tetap saja beroperasi. Sebenarnya, PKL sudah diberi peringatan namun tak digubris. Bahkan, ada gerobak yang disimpan di tepi jalan sehingga mengganggu keindahan dan menyebabkan kemacetan.
Secara terpisah, Camat Sombaopu, Abd Majid Hayat mengakui kalau PKL musiman kembali menjamur di kota Sungguminasa. Akibatnya, terjadi penyempitan badan jalan sehingga rawan kemacetan. Penertiban itu, kata Majid Hayat, sebelumnya didahului dengan teguran. ((Sar-R11))



0 komentar: