Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/22/2009 06:53:00 PM

SMP 2 Barombong Ikut MTQ

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-Siswa SMPN 2 Barombong mengambil peranan penting dalam pelaksanaan lomba MTQ ke-40 di Desa Moncobalang, Kecamatan Barombong. Agenda tahunan yang dibuka Bupati Gowa, H. Ikhsan YL belum lama ini diikuti 18 pasang siswa SMP 2. Pada acara pembukaan, mereka berperan selaku dara dan daeng dalam defile di 18 kecamatan. Tidak termasuk enam orang lainnya yang masuk kelompok Paskibraka

Ketua pelaksana, Muh. Rais dan Koordinator Publikasi/Dokumentasi, Abd. Wahid Naba kepada BKM mengatakan, peranan dara dan daeng serta paskibraka dalam pembukaan MTQ tingkat kabupaten ini memiliki andil besar atas kesuksesan yang bakal dicapai.
Sementara itu, Kepala SMP 2 Barombong, Adnan, MPd kepada BKM menyatakan, pada ajang resmi seperti ia tak perlu lagi mendatangkan siswa-siswi dari luar untuk berperan sebagai dara dan daeng. Alasannya, SMPN 2 memiliki siswa-siswi potensil dan memiliki keterampilan. ((Zai/R11))


0 komentar: