Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
11/14/2009 05:57:00 AM

20 DPC Demokrat Teken Dukung Ichsan

Diposkan oleh tuGOWA

Makassar, Tribun - Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo yang juga kandidat Ketua DPD Demokrat Sulsel kembali menggalang kekuatan melalui silaturahmi politik, Sabtu (14/11), hari ini. Silaturahmi digelar di Hotel Horison, Jl Jenderal Sudirman, Makassar.
Tim Ichsan, Ian Latanro, kepada Tribun, Jumat (13/11), mengatakan, dalam waktu dekat, pendukung Ichsan kembali melakukan silaturahmi. Ia mengklaim telah 20 DPC Demokrat meneken surat pernyataan dukungan kepada Ichsan.
"Tidak ada istilah isolasi dan karantina. Intinya hanya silaturahmi," kata Ian. Namun, ia tidak membantah jika ada beberapa DPC yang kerap menginap di Hotel Horison, di posko tim pemenangan Ichsan.
Sementara itu, elite DPD Demokrat Sulsel satu-persatu sudah mulai angkat suara setelah sekian lama bungkam.
Namun, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulsel, Haidar Majid, membantah ada dikotomi kader eksternal dan internal dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Demokrat. mendatang.
"Partai Demokrat adalah partai besar, partai terbuka dan partai modern sehingga tidak ada dikotomi antara kader internal maupun eksternal. Semua figur memiliki hak politik yang sama untuk meramaikan bursa kandidat ketua. Soal tarik menarik antara figur eksternal dan internal, dikembalikan kepada mayoritas peserta musda, " jelas Haidar, kemarin.
Menurutnya, musda adalah tingkat pengambilan keputusan partai tertinggi di tingkat provinsi. "Jika mayoritas peserta musda menolak kader eksternal atau sebaliknya, maka itulah menjadi acuan," katanya.
Intinya, yang menentukan lolos tidaknya figur dari segala persyaratan untuk mencalonkan diri, adalah suara mayoritas dari peserta musda.
Polemik dari pengertian kader internal, apakah internal pengurus atau internal kader yang memiliki kartu anggota, tergantung peserta musda karena mereka yang amenetapkan calon jika telah memenuhi syarat sesuai aturan partai.
Lagipula, agenda musdalub, lanjutnya, pada intinya mendefinitifkan pimpinan partai dari proses pelaksana tugas. Priorisasi hasil musdalub adalah melahirkan pemimpin partai yang akan mengantar partai ini hingga musda berikutnya, Oktober 2010.
Soal figur, Haidar mengatakan, banyak kader internal yang layak dan pantas menduduki jabatan itu. Selain pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Demokrat Syamsul Mappareppa, ada Idris Manggabarani, Sewang Tamal, dan kader lainnya. Sedang kader eksternal, Wakil Gubernur Agus Arifin Nu'mang dan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo juga tidak dilarang maju.(opi)

Demokrat Selayar: Pak Ichsan Kader Internal
KETUA Biro Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Partai Demokrat Selayar, Baso Ali, menegaskan Bupati Ichsan Yasin Limpo sudah menjadi kader internal Partai Demokrat. Hal ini dibuktikan dengan adanya kartu tanda anggota (KTA) yang dimiliki adik kandung Gubernur Syahrul Yasin Limpo ini.
"Tidak ada halangn bagi Pak Ichsan untuk maju. Apalagi beliau sudah punya KTA, jadi dia sudah kader internal," katanya.
Baso malah berani bertaruh bahwa nilai kekaderan Ichsan di Demokrat lebih tinggi dari figur-figur lain yang disebut-sebut bakal maju menjadi calon ketua.
"Ada orang yang hanya kebetulan menjadi tim sukses Pak SBY dalam Pilpres 2009 lalu seenaknya dikatakan kader internal Demokrat. Padahal ada figur seperti Pak Ichsan yang ikut membantu dan berjuang membesarkan Partai Demokrat di Sulsel," tegas Baso.(opi)


0 komentar: