Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
11/10/2009 06:00:00 AM

Abd Rauf Kr Kio dan Edi K. Daftar di Golkar

Diposting oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Sehari sebelum Partai Golkar Gowa menutup pendaftaran, jumlah pengambil formulir bertambah dua orang. Senin (9/11), Kepala Dinas Pariwisata Makassar Edi Kosasih Parawansa dan Kepala Badan Pemberdayaan dan Pemerintahan Desa (BPMDP) Gowa Abd Rauf Kr Kio mengambil formulir.
Sekretaris Tim Pilkada Golkar Gowa Kamaruddin Timung mengungkapkan, keduanya mengambil formulir untuk menjadi calon wakil bupati. Dengan demikian, total pengambil formulir pendaftaran sudah tujuh orang (lihat Ambil Formulir).
"Tiga orang sebagai bakal calon bupati dan empat sebagai bakal calon wakil bupati. Kemungkinan yang mengembalikan formulir baru sore ini (kemarin) dan besok (hari ini)," jelas Sekretaris Partai Golkar Gowa ini, kemarin.
Kamaruddin mengungkapkan, Kepala Dinas Pertambangan dan Energi (Kadistamben) Gowa Hairil Muin mengonfirmasikan akan mengembalikan formulir sore kemarin. Hairil juga menjadi pendaftar sebagai wakil yang pertama saat pendaftaran dibuka partai berlambang pohon beringin ini.

Pendaftaran Berakhir
Pendaftaran di Golkar akan berakhir, Selasa (10/11) hari ini. Menurut Kamaruddin, panitia akan menerima pengembalian formulir atau mendaftar dari calon secara langsung hingga pukul 24.00 wita.
Kamaruddin menjelaskan, selama masa pendaftaran pengambilan formulir bisa diwakili dengan membawa surat kuasa dari calon yang ingin mendaftar. Sedang saat pengembalian formulir, calon bersangkutan harus datang langsung.
"Kalau ambil formulir bisa diwakili asal membawa suara kuasa. Namun, saat mengembalikan formulir tidak boleh diwakili, harus datang sendiri karena sudah mendaftarkan diri," jelas Kamaruddin.
Penepatan calon akan dilakukan setelah survei tahap kedua pada Desember mendatang. Penepatan dilakukan DPD I merekomendasikan tiga besar nama calon yang akan diputuskan dama rapat pimpinan khusus.(ute)


0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout