Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
11/11/2009 06:50:00 PM

Bupati Minta OP Evaluasi Kesehatan Gratis

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM--Program kesehatan gratis yang sudah diterapkan Pemkab Gowa dan dinikmati masyarakat sejak Mei 2009 diminta Bupati, H Ichsan YL agar dievaluasi kembali oleh Organisasi Profesi (OP) selaku pencanang program tersebut.
Menurut Ichsan, selama program tersebut berjalan masih terdapat kendala-kendala di lapangan sehingga pelaksanaannya baru mencapai 60 persen.
''Sayaminta setelah HJG nanti, seluruh Organisasi Profesi duduk bersama mengevaluasi program ini. Soalnya, pencapaian program baru 60 persen. Saya mau tahu apa kendala dan solusinya,'' tegas Ichsan saat menghadiri Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 45 di baruga Krg Galesong, Selasa (10/11) siang.
Ichsan menambahkan, rangkaian peringatan HKN tahun ini,
diharapkannya pola pikir masyarakat makin maju. Salah satunya sudah berprilaku hidup sehat dan menerapkan pola cegah penyakit.
''Jika masyarakat sudah berpikir bisa mencegah penyakit
tentunya enam bulan sekali mereka akan mengunjungi rumah sakit untuk cek-up kesehatan. Apalagi RSU Syekh Yusuf faslitasnya yang terbaik di Indonesia timur seperti peralatan USG 4 dimensi,'' kata Ichsan.
Selain terkait pelaksanaan kesehatan gratis, Ichsan juga meminta insan kesehatan tak lagi memberlakukan pungutan-pungutan sebagai sumbangan pembiayaan pelaksanaan kegiatan, termasuk kegiatan HKN.
''Cukup terakhir kali ini saya dengar ada pungutan yang dilakukan ke petugas kesehatan, puskesmas dan rumah sakit. Pungutan tidak dibenarkan, jangan ganggu kesejahteraan pegawai kesehatan dengan memotong tunjangan mereka hanya untuk sumbangan kegiatan seperti ini. Kalau
sumbangannya didapat dari mitra (swasta) dibolehkan asal bukan berasal dari pegawai kesehatan,'' tegasnya.
Usai memberikan arahan, para pegawai kesehatan ramai-ramai berpose bersama Ichsan. Itu dilakukan setelah juara lomba nasi tumpeng diumumkan. Untuk juara I diraih RSU Syekh Yusuf, juara II Puskesmas Tamaona, juara III Puskesmas Tinggimoncong. ((Sar-R11))


0 komentar: