Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
11/03/2009 06:25:00 AM

FKGP Dukung Pasangan Pidris-Ravy

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA (SI) – Forum Komunikasi Generasi Pelanjut (FKGP) Sultan Hasanuddin yang merupakan cikal bakal Gema Salokoa ri Gowa,mendukung Ahmad Pidris Zain sebagai cabup Gowa jalur independen di Pilkada Gowa 2010.

Ketua FKGP Sultan Hasanuddin Andi Didis Abdi didampingi Sekretaris FKGP Andi Mahyudi mengatakan, komunitasnya yang memiliki hubungan pertalian darah dengan Raja Gowa ke-16 Sultan Hasanuddin ini mendukung Pidris- Ravy Rasyid karena bervisi-misi mampu mengembalikan nuansa sarat adat budaya kerajaan Gowa dan siap melakukan perubahan fundamental.
“Kami siap berjuang untuk sosok tokoh pemuda ini. Kami memang mau ada perubahan terhadap Gowa secara universal. Bukan hanya dari segi budaya, tapi juga SDM masyarakat Gowa sehingga masyarakat Gowa bisa mengubah pola pikir dari tak peduli jadi peduli kondisi daerah sendiri,” kata Andi Didis.

Ditanya kenapa tak mendukung cabup Gowa yang berasal dari turunan Raja Gowa, yakni Andi Maddusila yang juga akan maju sebagai cabup pada pilkada nanti, Andi Didis enggan berkomentar. Terkait kesiapan Pidris-Ravy, sampai saat ini dukungan dalam KTP seperti dikatakan Ilham, selaku tim pemenangannya, semakin eksis.

''KTP yang terkumpul dari masyarakat kini sudah di atas kuota 27.000 (ketentuan syarat untuk calon independen). Seperti saya katakan sebelumnya, tim kami sisa menunggu jadwal pendaftaran dibuka KPU. Begitu dibuka, kami langsung setor dukungan KTP itu, sekaligus mendaftar sebagai cabup independen,'' ungkapnya kemarin. (herni amir)


0 komentar: