Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
11/03/2009 06:28:00 AM

Gowa Butuh 389 Pegawai Baru

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa membutuhkan 389 pegawai baru untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Ke-389 itu untuk disebar ke tenaga guru, tenaga kesehatan, serta tenaga teknis.

Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Gowa, Muliaty Hamka, mengatakan kuota 389 terdiri atas 156 tenaga guru, 139 tenaga kesehatan, dan 94 orang tenaga teknis. Mereka memiliki persyaratan spesifikasi bidang ilmu yang dibutuhkan.

Untuk persyaratan umum pelamar, usia minimal 18 tahun dan belum berusia 35 tahun pada 1 Januari 2010. Bagi yang telah memiliki masa kerja, berusia tidak lebih dari 40 tahun dan memiliki pengabdian minimal 5. "SK tidak pernah terputus dan diterbitkan tiap tahun (bukan SK sebagai tenaga sukarela, red)," jelas Muliaty, Senin, 2 November.
Untuk alumni perguruan tinggi harus terakreditasi atau diakui dilampiri surat keterangan akreditasi dari pihak berwenang. IPK minimal 2,5 disertai surat lamaran ditujukan kepada Bupati Gowa bermaterai Rp 6.00. Pas foto 3 lembar ukuran 3x4 sentimeter. Pendaftar yang dimulai 5 November itu tidak boleh diwakili.

Tempat pendaftaran di SMKN 2 Somba Opu buka setiap jam kerja, mulai 08.30-14.00 Wita. Untuk guru SD lamaran dimaksukkan dalam map khusus berwarna hijau, guru SMP map biru, guru SMA/SMK map coklat. Tenaga kesehatan map kuning dan tenaga teknis map warna merah. (rhd)



0 komentar: