Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
11/10/2009 06:03:00 AM

HUT Gowa,1.200 Personel Keamanan Dikerahkan

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Sekitar 800 hingga 1.200 petugas pengamanan dari berbagai kesatuan akan diturunkan untuk mengamankan jalannya pelaksanaan puncak Hari Jadi Ke-689 Gowa, tanggal 17 dan 18 November pekan depan.
Hari Jadi Gowa akan dipusatkan di Lapangan Syekh Yusuf Discovery. Pengamanan ketat ini dilakukan setelah kepastian kedatangan Perdana Menteri Malaysia Dato' Sri Mohd Najib Tun Abdul Razak bersama keluarganya.
Senin (9/11) kemarin, sejumlah tim protokoler PM Malaysia melakukan koordinasi dengan panitia pelaksana Hari Jadi Ke-689 Gowa. Kedatangan Dato' Najib ini karena merasa memiliki hubungan emosional dengan masyarakat Gowa. Dato' Najib masih memiliki hubungan darah dengan keturunan Raja Gowa.
Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkab Gowa Arifuddin Saeni mengatakan, rencana kedatangan PM Malaysia itu akan dijaga ketat karena merupakan tamu negara.(ute)


0 komentar: