Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
11/16/2009 07:09:00 AM

Ichsan Ekspose Punggawa D’ Emba

Diposting oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA (SI) – Bupati Gowa,Ichsan Yasin Limpo melakukan ekspose metode pendidikan terbaru di Kab Gowa yang diberi nama Punggawa D’Emba Education Project (PDEP) d depan Tim Pansus DPRD propinsi Sulsel.

Dalam eksposenya, Ichsan mengatakan,program PDEP ini merupakan pembelajaran revolusioneryangpadaintinya akan mengangkat mutu pendidikan di Kab Gowa pasca pelaksanaan program pendidikan gratis dari tingkat SD hingga SMA. Menurut Ichsan,sistem pembelajaran Punggawa D’ Emba ini akan diajarkan dan diujicobakan pada 20 sekolah dengan sistem moving clas.

Dengan sistem ini,daya serap siswa diharapkan di atas 80 % setiap materi pelajarannya. Program yang akan dilaunching 17 November ini akan memberikan dampak yang sangat besar terhadap proses belajar mengajar di sekolah. Kalau sebelumnya lebih banyak menggunakan metode diskusi, tanya jawab dan sistem satu arah (guru menjelaskan,red),maka nantinya guru akan menjelaskan kepada siswa dengan menggunakan audiovisual.
Misalnya bagaimana sistem reproduksi bisa berjalan. “Siswa akan memahami, bagaimana bisa terjadi pembelahan sel, bertemunya sel telur dan sperma hingga menjadi embrio dan menjadi bayi hingga dilahirkan,” ujar Ichsandidepantimpansus yang dipimpin Burhanuddin dan beranggotakan putranya Adnan YL dan kakak Ichsan,Tenri Olle YL.

Dengan demikian, tambahnya, metode menghafal yang selama ini ditekankan kepada anak-anak sedikit demi sedikit akan dihilangkan dan mengacu pada pemahaman materi.Apalagi dengan menggunakan multi media yang akan cepat dipahami oleh siswa. Dalam program ini juga,pekerjaan rumah atau PR yang kerap membuat siswa pusing akan dihilangkan. (herni amir)


0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout