Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
11/14/2009 05:50:00 AM

zikir Bersama, Arifin Ilham

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA -- Dai kondang, ustaz Arifin Ilham, memimpin zikir dan doa bersama di Masjid Agung Syekh Yusuf, Sungguminasa, Jumat, 13 November. Zikir tersebut sebagai rangkaian menyambut hari jadi ke-689 Kabupaten Gowa.

Zikir dan doa dihadiri Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo dan istri, Ketua DPRD Anzar Usman, dan pejabat lainnya. Turut hadir beberapa organisasi Islam dan beberapa majelis taklim. Sebelum zikir dan doa, Arifin terlebih dahulu membawakan tausiyah dengan menekankan pentingnya beriman kepada Allah swt. Dia menegaskan, manusia wajib beriman karena Allah swt memberikan karunia besar.
"Kekayaan, pangkat, jabatan, dan popularitas tidak ada gunanya apabila manusia tidak beriman. Karena itu, dengan beriman, maka Allah subhanahu wata’ala akan memberi kesenangan baik di dunia maupun di akhirat," papar Arifin.

Selain itu, Arifin juga meminta kepada umat Islam di Gowa untuk bertobat. Sebab, kata dia, Allah swt telah memberikan kesempatan kepada semua hamba-Nya untuk bertobat dengan memperpanjang umur manusia. "Karena itu, dengan sisa umur kita, maka kita harus bertobat dengan dosa-dosa yang pernah kita lakukan selama ini," sebutnya.

Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo, pada kesempatan itu mengajak kepada masyarakat Gowa mensyukuri nikmat Allah swt. Termasuk mensyukuri umur panjang sehingga masih diberi kesempatan memperingati hari jadi ke-689 Gowa. (rhd)


0 komentar: