Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
11/04/2009 12:54:00 PM

Muspida Gowa Dapat Mobdin

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA,BKM-Pemerintah Gowa memberikan bantuan mobil dinas ke unsur Muspida Kabupaten Gowa. Jenis mobil yang diberikan adalah Nissan X Trail.
Pembagian mobil baru tersebut dibenarkan Mappaodang Lingka, Wakil Ketua DPRD Gowa. Saat dihubungi via ponsel, ia menegaskan, pengadaan mobil tersebut sudah dianggarkan di APBD Pokok tahun 2009.
"Pengadaan mobil tersebut dialokasikan sebanyak 8 unit, masing-masing untuk Kapolres, Kajari, Ketua pengadilan, Dandim dan 3 Unsur Pimpinan DPRD. Khusus untuk pimpinan DPRD. mobilnya belum keluar. Status Mobdis tersebut adalah pinjam pakai," tegas Mappaodang.
Mappaodang menambahkan, usulan pengadaan mobdis buat Pimpinan DPRD akan dirubah, mengingat rujukan Undang-Undang berubah dengan bertambahnya satu unsur pimpinan sehingga pengadaan mobdis masih kurang satu. Tentang jumlah anggaran yang tertuang dalam APBD Pokok 2009 Mappaodang mengaku tidak tahu berapa jumlahnya.
"Drafnya ada di kantor, saya sedang di luar " urainya.
Ketua PN Sungguminasa mengaku mendapat bantuan kendaraan dinas dari Pemkab Gowa. Namun statusnya pinjam pakai. ''Setiap saat bisa dikembalikan,"ujar Ketua PN Sungguminasa.
Soal bantuan mobil dinas tersebut, Ketua Kopel, Syamsuddin Alimsyah angkat bicara.
Menurutnya, anggaran tersebut tidak diperbolehkan.
"Independensi institusi lain dipertanyakan apalagi secara
struktural bukan bagian dari eksekutif,"urai Syamsuddin Alimsyah. Menurut Syamsuddin,ada dua hal yang bisa dilakukan oleh anggota DRD atau DPRD, yaitu secepatnya memanggil pihak Pemkab Gowa memberikan klarifikasi soal pengadaan mobil dinas tersebut. ((K5/R11))


0 komentar: