Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
11/12/2009 06:56:00 PM

An-Nadzir Putuskan Lebaran Hari Jum’at

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-Staf ahli Menteri Agama Bidang Pemikiran dan Pemahaman Keagamaan RI Ahmed yang didampingi Kabid Penamas Drs Syahrul Yawi M.Ag dan Kepala Bagian Urusan Agama Islam (Urais) Kab Gowa Drs H Syahrir Baso S.Ag sekitar pukul 11.30 wita, Selasa (10/11) berkunjung ke jamaah An Nadzir.
Ustadz Rangka bersama Ustadz Lukman selaku pimpinan Jamaah An Nadzir mengatakan, dirinya yang bertanggung jawab dalam ajaran tersebut karena apa yang diyakininya itu merupakan sebagai contoh Rasulullah dan sesuai dengan apa yang dikehendaki oleh Gurunya yakni Syeh Al Mahdi.
Sementara Staf Ahli Menteri Menteri Agama Bidang Pemikiran dan Pemahaman Keagamaan RI Ahmed menanyakan kepada pimpinan Jamaah An Nadzir terhadap pedoman atau dasar yang menjadi acuan dalam berbibadah dan juga ditanyakan kepada Jamaah An Nadzir mengenai Mashab yang dijadikan acuan kepada jamaahnya.Pimpinan Jamaah An Nadzir menjawab, yang dijalankan tidak berpedoman pada satu mashab tertentu melainkan sesuai yang dicontohkan Rasulullah serta apa yang diajarkan oleh gurunya, Imam Mahdi.
Dakwah yang diajarkan Jamaah An Nadzir bukan sifat memaksa akan tetapi seperti yang dicontohkan oleh rasulullah
Mengenai penentuan waktu shalat lima waktu juga disampaikan secara terperinci. ((K4/R11))


0 komentar: