Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
11/13/2009 05:58:00 AM

Pagi Ini Ustad Arifin Ilham di Gowa

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Ustad Muh Arifin Ilham yang terkenal dengan majelis zikirnya kembali hadir memberikan pencerahan kalbu dan memimpin zikir di Kabupaten Gowa, Jumat (13/12). Dari Gowa, Arifin Ilham juga akan ke Bantaeng untuk memimpin zikir.
Ustad Arifin Ilham akan memberikan siraman rohani dalam pencerahan kalbu Jumat Ibadah di Masjid Agung Syekh Yusuf Sungguminasa sekitar pukul 08.00 wita.
Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemerintah Kabupaten Gowa Arifuddin Saeni mengatakan, kehadiran Ustad Arifin Ilham ini yang kedua kalinya di Gowa. Pertama pada tahun 2006 lalu dalam kegiatan gema Ramadan.
"Diharapkan kehadiran Ustad Arifin dapat menumbuhkan pemahaman masyarakat terhadap nilai-nilai agama Islam. Selain zikir, Ustad Arifin Ilham juga kemungkinan akan memberikan ceramah Jumat," jelas Arifuddin, Kamis (12/11).
Pendiri Andi Tenri Muntu (ATM) Center, Andi Tenri Muntu, menjelaskan, Ustad Arifin kan tiba di Makassar sekitar pukul 08.00 Wita langsung ke Gowa.
"Setelah di Bantaeng, Arifin akan memimpin acara zikir bersama di Sudiang, Biringkanaya," katanya saat berkunjung ke redaksi Tribun, kemarin, bersama pengurus Majelis Taklim Al Hijrah, Kecamatan Biringkanaya, Makassar.

Imam Masjid
Sekitar 850 imam masjid yang berasal dari sembilan kecamatan di Kabupaten Gowa mengikuti pelatihan managemen pengelolaan masjid di Gedung Haji Bate Sungguminasa, Kamis (12/11) kemarin.
Workshop managemen dan pemberdayaan imam masjid itu digelar Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Gowa. Pemateri ditampilkan antara lain Prof Muin Salim (Rektor UIT), Abdullah Renre (Ketua PD Muhammadiyah Gowa), KH Abubakar Paka (Ketua Dewan Masjid Indonesia Gowa), dan Kasim Rajab (Kabid Keagamaan Dinsosnakertrans Gowa).(ute)

jadwal arifin ilham
- Pukul 08.00 wita: Memimpin zikir dan siraman rohani di Masjid Agung Syekh Yusuf Sungguminasa, Gowa
- Sore hari memimpin zikir di Kabupaten bantaeng
- Malam hari memimpin zikir bersama di Sudiang, Biringkanaya

Ichsan Harap Jadwal Salat Diseragamkan
BUPATI Gowa Ichsan Yasin Limpo saat memberikan arahan menegaskan agar pengelolaan masjid dapat berjalan baik utamanya dari pola pengaturan jadwal salat dan azan yang nyaris tidak seragam penetapan waktunya.
''Saya pernah salat Subuh pukul 03.00 dinihari. Saya tidak tahu kenapa bisa, yang jelas imam masjid di belakang rujab sudah azan. Mungkin imamnya mimpi kali ya," kata bupati tertawa.
Bupati lalu berharap, penetapan waktu-waktu shalat menjadi perhatian para imam masjid dan perlu ada kesesuaian. Ini adalah salah satu bagian dari pola managemen masjid yang baik.(ute)

Tribun Timur, Selalu yang Pertama


0 komentar: