Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
11/09/2009 06:24:00 AM

PAN Gowa Tetapkan Dukung Ichsan

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Gowa menetapkan mendukung Bupati (incumbent) Gowa Ichsan Yasin Limpo untuk diusung sebagai calon bupati di Pilkada 2010 mendatang.
Penetapan tersebut dilakukan dalam rapat pleno Tim 9 Pilkada PAN Gowa dan pengurus DPD PAN Gowa di sekretariat PAN, Jl Andi Tonro, Sungguminasa, Sabtu (7/11). Hasil putusan tersebut akan dilaporkan ke DPW PAN Sulsel, Senin (9/11) hari ini.
Ketua Tim 9 Pilkada PAN Gowa Anwar Ngaja mengatakan, selain calon bupati, PAN juga menetapkan empat nama bakal calon wakil yang akan disorong ke calon bupati. Dari tujuh calon wakil bupati yang ambil formulir, hanya empat orang itu yang mengembalikan formulir.
"Penentuan calon secara resmi akan ditetapkan DPW PAN Sulsel. DPD akan menyerahkan hasil penjaringan ke DPW untuk selanjutnya ditetapkan dan dikembalikan ke DPD sebelum surat dukungan resmi diberikan kepada calon yang ditetapkan," ungkap Anwar didampingi sejumlah anggota tim di Kolamario Cafe, Sungguminasa, Minggu (8/11).

Calon Pendamping
Sementara untuk calon wakil yang mengembalikan formulir masing-masing Kepala Dinas Pertambangan dan Energi (Kadistamben Gowa) Hairil Muin, Wakil Bupati Gowa Abd Razak Badjidu, staf ahli bupati Abd Jabbar Hijaz Dg Sanre, dan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Gowa Abd Rauf Kr Kio.
Sementara bakal calon wakil bupati yang tidak mengembalikan formulir masing-masing Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Linmas Gowa Hasan Hasyim, Sekretaris Kabupaten Muh Yusuf Sommeng, dan Kepala Dinas Perhubungan dan Infokom Gowa Tajuddin Nur.
Keempatnya telah ditetapkan untuk menjadi bakal calon wakil bupati yang diusulkan ke DPW. Untuk mendampingi Ichsan, Anwar mengatakan, PAN menyerahkan sepenuhnya kepada calon bupati yang diusung untuk menentukan pendampingnya.
"Tapi kami berharap calon pendamping yang dipilih adalah calon wakil yang juga direkomendasikan PAN," harap mantan anggota DPRD Gowa ini.(ute)



0 komentar: