Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
11/12/2009 07:31:00 PM

Pelatnas dominasi Sirnas Bulutangkis di Gowa

Diposkan oleh tuGOWA

Tribun - Hari kedua pelaksanaan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Bulutangkis Zona Sulawesi, Maluku, dan Papua 2009 yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Sungguminasa, Gowa, Rabu (11/11), masih didominasi pemain-pemain pelatihan nasional (pelatnas).
Mereka, dengan mudah mengalahkan lawan-lawannya. Di kategori tunggal putra dewasa, unggulan pertama dari klub Jaya Raya Suryanaga Surabaya, Fauzi Adnan, bahkan belum perlu memeras keringat.
Setelah mendapat bye di babak pertama, mantan pemain pelatnas ini menang walk out (WO) atas Sharis dari PB Masa Indah Kendari.
Untuk kategori ganda putra dewasa, pasangan pelatnas, Hendra Mulyana/Kevin Alexander Tjoe mengalahkan ganda tuan rumah dari PB Avanti Makassar, Ilham/Aswam Wawan lewat pertarungan tiga set, 21-10, 18-21, dan 21-19.
Ganda pelatnas lain, Andika Anhar/Hendra Setyo yang menjadi unggulan kelima, juga menang 21-12, 21-6 atas ganda PB Masa Indah Kendari, Odit/Shahir.
Djarum Sirnas Bulutangkis Zona Sulawesi, digelar di Makassar 10-14 November. Sebanyak 90 klub bulutangkis dari 21 provinsi se-Indonesia mengikuti kejuaraan dengan total hadiah Rp 175 juta ini.
Sirnas yang diselenggarakan PBSI ini, mempertandingan lima nomor. Yaitu, tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.
Ketua Bidang Turnamen dan Perwasitan PBSI, Mimi Irawan saat berkunjung ke redaksi Tribun, tadi malam, mengatakan, sirnas dibagi atas U-14 dan U16 digelar di GOR Metropolitan di Jl Landak Baru, Makassar, serta U-19 dan kelompok dewasa digelar di GOR Sungguminasa, Gowa.(mam)


0 komentar: