Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
11/10/2009 06:07:00 AM

Pendaftaran CPNS Berakhir Hari Ini

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) di untuk lingkup pemerintah kabupaten/kota akan berakhir, Selasa (10/11) hari ini. Di Gowa, pendaftaran terbuka hingga pukul 14.00 wita dan di Maros hingga pukul 15.30.
Hingga, Senin (9/11) kemarin, pendaftar di loket pendaftaran masih membeludak. Di Gowa, jumlah pendaftaran hingga hari Minggu (8/11) tercatat sudah 4.300 lebih.
Salah seorang panitia pendaftaran, Abd Rahim, pelamar guru tetap paling banyak dibanding tenaga kesehatan dan tenaga teknis.
Ramlah, salah satu dari calon pelamar yang memasukkan berkas pada formasi tenaga teknis D3 mengatakan, sampai kemarin dia belum mengambil nomor pemberkasan dari panitia lantaran sesaknya pendaftar yang saling berdesakan.
''Pendaftar hari ini banyak terlebih besok (hari ini) karena merupakan batas akhir penerimaan CPNS. Kalau saya sisa menunggu nomor berkas saya diberikan,'' kata warga Bontomarannu ini di sela-sela pendaftaran di SMKN 2 Somba Opu, kemarin.
Maros
Sementara itu di Maros, jumlah pendaftar hingga kemarin sudah lebih 2.000 orang. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Maros, Ibrahim Dahlan, mengungkapkan, pada penerimaan tahun ini, Maros mendapat jatah 567 orang.
Pembagian jatah kuota tersebut terdiri atas penerimaan umum 174 orang, sekretaris desa 14 orang, dan tenaga honor yang diangkat menjadi PNS sebanyak 379 orang.(ink/ute)

Tes Tulis 12 Desember
PELAKSANAAN ujian seleksi CPNS dijadwalkan berlangsung tanggal 12 Desember mendatang. Sementara pengumuman hasil ujian direncanakan tanggal 23 Desember.
Sebelum pelaksanaan ujian, panitia seleksi akan mengumumkan pelamar yang lulus berkas untuk selanjutnya mengambil kartu ujian. Pengambilan kartu ujian dijadwalkan berlangsung pekan depan usai dilakukan seleksi berkas yang sudah masuk.(ink/ute)


0 komentar: