Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
11/13/2009 06:17:00 AM

PNS Peserta ASKES Check Up Gratis

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Mulai November hingga Desember mendatang (selama sebulan) para pegawai negeri sipil (PNS) lingkup Pemkab Gowa termasuk guru mendapatkan pelayanan gratis medical check up (MCU) di RSUD Syekh Yusuf Sungguminasa.
Layanan gratis cek kesehatan total ini dilakukan sebagai rangkaian peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 45 serta peringatan Hari Jadi Gowa dan Hari Korpri yang diselenggarakan RSU Syekh Yusuf bekerjasama PT ASKES Makassar.
Dirut RSU Syekh Yusuf, dr Salahuddin mengungkapkan hal tersebut di sela-sela pelaksanaan donor darah di Baruga Karaeng Galesong, Kamis (12/11). Donor darah diikuti puluhan pegawai Pemkab termasuk Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo.
hsan Yasin Limpo.
''Layanan ini sengaja kita buka sebagai bantuan pelayanan check up kesehatan bagi pegawai yang mungkin jika tidak gratis pembiayaannya mahal. Selama sebulan ini, MCU akan kita buka di RSU Syekh Yusuf. Jadi mau cek kesehatan misalnya periksa darah, urine, jantung dan lain-lain bisa dilakukan. Mulai hari ini silakan ke RSUD,'' kata Salahuddin.
Sementara khusus kegiatan donor darah kerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Makassar kemarin, sebanyak 80 pegawai yang menjadi peserta. Hanya saja setelah dilakukan pemeriksaan awal, hanya 33 orang dinyatakan bersyarat sedang 47 orang pegawai ditolak.(ute)


0 komentar: