Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
11/04/2009 12:57:00 PM

Siswa SMAN I Galut Teliti Tanaman

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM- 135 siswa SMAN I Galut, Takalar jurusan Biologi dan Kimia mengikuti Program Praktek Lapangan di Balai Penelitian dan Tanaman Serealias Maros.
''Ini kesempatan paling baik untuk melatih diri dalam mencapai prestasi akademik yang sangat tinggi secara efektif dan efisien,'' tegas Kepsek SMAN I Galesong Utara, Takalar, Syahiruddin, MPd saat melepas ratusan peserta PPL di sekolahnya.
Syahiruddin didampingi guru pembimbing, Mursalim, Abdul Basir dan Kartini mengatakan, pihak sekolah terus memotivasi siswa agar pembelajaran lapangan dimanfaatkan sebaik mungkin dalam mengembangkan kemampuan. Tujuannya, agar siswa bisa merencanakan dan melakukan eksperimen penelitian bilogi terhadap tanaman dan lingkungan. ((Zai/R11))


0 komentar: