Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
11/02/2009 07:48:00 AM

Upal Pecahan Rp100.000 Beredar

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA (SI) – Murni,40, warga Desa Pallangga menemukan satu lembar uang palsu pecahan seratus ribu rupiah beredar di Kabupaten Gowa.

Murni mengaku,mendapatkan uang palsu tersebut saat pembagian honor dalam suatu kegiatan. Namun dia tidak menjelaskan siapa yang memberikannya. ‘’Saya tidak tahu uang itu palsu karena sudah lama berada dalam tas. Saat akan dibelanjakan, saya baru curiga. Selain lebih panjang dari kertas asli, juga di tengahnya tidak ada bayangan sehingga saya yakin uang itu palsu,”kata Murni.

Menyikapi adanya temuan uang palsu pecahan seratus ribu, Kasat Reskrim Polresta Gowa AKP Agus Salim, meminta masyarakat berhati-hati.Meski hanya satu lembar sudah sangat meresahkan sehingga bila ditemukan ada memberikan uang yang dicurigai palsu segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat. Dia mengaku, kemungkinan masih banyak uang palsu yang beredar di masyarakat.
Namun, bila menemukan uang palsu segera melapor ke polisi karena, jika tidak melapor, dianggap menyembunyikan uang palsu meski uang itu juga diperoleh dari seseorang. ‘’Uang palsu itu bisa saja beredar dari daerah lain hingga sampai di Gowa sehingga setiap menerima uang pecahan baru, harus diperiksa dan diteliti lebih dahulu karena bisa saja palsu.

warga juga diimbau yang sempat melihat pecahan uang palsu seratus ribu segera melapor ke pihak kepolisuan agar secepatnya dilakukan penyelidikan untuk mengetahui pertama diambil dan ditemukannnya uang palsu tersebut,”tegas Agus. (herni amir)


0 komentar: