Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
12/29/2009 09:20:00 PM

2 kandidat Menguat Pimpin FKPPI Gowa

Diposting oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo memberikan izin para pejabat di daerah ini untuk turut bertarung dalam merebut kepemimpinan di tubuh Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) dan Generasi Muda FKPPI 1902 Kabupaten Gowa.
Ichsan yang juga Ketua Dewan Penasihat PD FKPPI XIX 02 Sulsel mengemukakan hal tersebut saat membuka musyawarah cabang (muscab) FKPPI Gowa di Gedung Wanita Sungguminasa, Senin (28/12). Muscab direncanakan berlangsung selama dua hari.
Di hadapan sekitar 250-am kader FKPPI berasal dari 14 rayon tersebut, Ichsan memotivasi agar para kader mampu tampil berperan dalam mengisi pembangunan daerah. Sebagai organisasi yang solid memperjuangkan dan menjaga negara kesatuan RI, Ichsan berharap dalam agenda pemilihan ketua nanti, tidak ada sistem aklamasi.
Ichsan meminta semua rangkaian muscab berjalan sesuai azas demokrasi dengan memberikan kesempatan kepada kader potensial untuk berkompetisi secara sehat pada pemilihan pimpinan tersebut.
Orang nomor satu di Gowa ini mengharapkan FKPPI bisa tampil sebagai organisasi yang solid. Menjaga NKRI adalah harga mati karena itu FKPPI diminta tetap konsisten untuk menjaga sinergitas terhadap keharmonisan generasi TNI dan Polri.
''Saya berharap, FKPPI mampu memberi kontribusi terhadap pembangunan daerah dan peran pengurus harus mampu membangun skill kader agar tampil sebagai SDM handal,'' kilah Ichsan.
Sejak muscab b erhembus, sejumlah nama bakal calon telah memanasi nurani para kader. Para kandidat tersebut di antaranya Idris Faisal Kadir (pengurus PD FKPPI Sulsel) yang juga Kadis Dikorda Gowa, Andi Sura Suaib (Camat Tombolopao), Irianto Razak (mantan Ketua GM FKPPI Gowa), dan sejumlah kader lainnya.
Antara lain Edy Bangsawan, Nurhaniah Karim, Fajar Ma'ruf, serta Andi Gusri Langgau. Namun dari sekian nama yang diketahui punya peluang menduduki kursi ketua, dua nama paling menguat yakni Idris Faisal Kadir dan Andi Sura.
Ketua Panitia Pelaksana Mandala mengatakan, untuk pemilihan ketua, suara yang akan diperebutkan kandidat sebanyak 29 suara. Terdiri atas 14 rayon masing-masing dua orang, satu dari pembina, satu pengurus cabang, satu orang dewan pertimbangan, satu dewan penasehat, satu dari pengurus ormas, dan satu dari GM.(ute)


0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout