Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
12/30/2009 08:48:00 AM

Andi Sura Pimpin FKPPI Gowa

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Camat Tombolopao Andi Sura Suaib akhirnya terpilih menjadi Ketua Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) 1902 Kabupaten Gowa pada pemilihan dalam musyawarah cabang di Gedung Wanita Sungguminasa, Senin (28/12) malam.
Sura terpilih setelah berkompetisi dengan para kandidat lainnya secara sehat pada muscab
bersama Ormas FKPPI dan GM FKPPI 02 Gowa. Muscab dibuka Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo dihadiri sekitar 250-an kader putra putri purnawirawan TNI.
Sebelumnya, berhembus sejumlah nama menguat layak memimpin FKPPI Gowa. Antara lain Wakil Ketua PD FKPPI Sulsel Idris Faisal Kadir yang juga Kepala Dikorda Gowa, Andi Sura Suaib (Camat Tombolo Pao), Irianto Razak (mantan Ketua GM FKPPI
Gowa), dan sejumlah kader antara lain Edy Bangsawan, Nurahniah Karim, Fajar Ma'ruf, dan Andi Gusri Langgau.
Ketua panitia pelaksana Mandala mengatakan, dalam muscab diperebutkan 29 suara. Masing-masing dua suara masing-masing dari 14 rayon, satu suara kalangan pembina, pengurus satu suara, dewan pertimbangan satu suara, dewan penasehat satu suara, pengurus ormas dan GM dua suara.
Ketua Wanhat PD XIX 02 FKPPI Sulsel Ichsan Yasin Limpo mengatakan, satu raga satu jiwa menjadi perisai bagi generasi muda di Sulsel sehingga FKPPI tampil sebagai organisasi yang solid. Menjaga NKRI adalah harga mati karena itu FKPPI tetap konsisten untuk jaga
sinergitas terhadap generasi TNI dan Polri.(ute)


0 komentar: